Top 3: Simulasi Cicilan Hyundai Stargazer dan Deretan Kendaraan Listrik KTT G20 di PEVS 2022

  • 19 Juli 2022 09:05:51
  • Views: 7

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Hyundai Stargazer tentu menambah ramai pasar MPV di Indonesia. Salah satu hal yang ingin diketahui oleh calon konsumen diulas dalam artikel Mau Kredit Hyundai Stargazer, Simak Simulasi Cicilannya.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah Target Chevrolet Kejar Tesla Model Y dengan Blazer Listrik dan Deretan Kendaraan Listrik KTT G20 Bakal Pamer Diri di PEVS 2022. Berikut rangkumannya.

1. Mau Kredit Hyundai Stargazer, Simak Simulasi Cicilannya

Bersamaan dengan pengumuman harga Hyundai Stargazer, konsumen sudah bisa memesan LMPV tersebut di dealer Hyundai terdekat. Kehadiran Stargazer sudah dipastikan mengusik pemain lainnya seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, hingga Nissan Livina.

Dari keterangan resminya, Hyundai Stargazer ditawarkan dalam 4 varian berbeda yakni Active, Trend, Style, dan Prime. Sementara banderol jualnya dipasarkan mulai Rp243,3 juta sampai Rp307,1 juta OTR Jakarta. Prosesi peluncuran secara resmi belum dilakukan oleh perusahaan, boleh dibilang ini adalah strategi soft launching. Di bawah ini harga resminya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Target Chevrolet Kejar Tesla Model Y dengan Blazer Listrik

Chevrolet akan menghadirkan SUV listrik Blazer, yang dinilai penting untuk mengejar penjualan Tesla di pasar Amerika Serikat (AS). Bahkan, pabrikan asal Negeri Paman Sam ini, juga bersiap untuk memasuki persaingan untuk menempari peringkat kedua di segmen yang didominasi oleh Model Y.

Dikutip dari Reuters, kehadiran mobil listrik anyar di segmen SUV mampu meruntuhkan dominasi Tesla Model Y di pasar AS.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Mobil Listrik Hyundai Ioniq


https://www.liputan6.com/otomotif/read/5016588/top-3-simulasi-cicilan-hyundai-stargazer-dan-deretan-kendaraan-listrik-ktt-g20-di-pevs-2022
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/5016588/top-3-simulasi-cicilan-hyundai-stargazer-dan-deretan-kendaraan-listrik-ktt-g20-di-pevs-2022
Tokoh

Graph