Viral TikToker Heran Ada Lampu Merah di TKP Kecelakaan Maut Cibubur, sampai Buka Google Maps 2017

  • 19 Juli 2022 08:37:36
  • Views: 11

PIKIRAN RAKYAT - Tabrakan beruntun di Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi, Bekasi, Jawa Barat menyebabkan belasan orang meninggal dunia dan belasan lainnya luka-luka.

Kecelakaan maut yang terjadi pada Senin, 18 Juli 2022 itu melibatkan truk PT. Pertamina yang menabrak sejumlah pengendara lain di Cibubur.

Viral seorang kreator di TikTok, yang juga warga setempat, menyayangkan kenapa adanya lampu merah yang terpasang di TKP kecelakaan Cibubur.

Baca Juga: Matthijs de Ligt Tiba di Munchen, Kontrak Juventus dan Bayern Munchen Telah Beres

Padahal sebelum lampu merah itu ada, jarang sekali ada kecelakaan lalu lintas di wilayah Cibubur perumahan CBD tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu pemilik akun TikTok@vansharinglagi. Menurutnya lampu merah tersebut baru terpasang tahun 2022 ini.

Karena aku tidak mau ngomong tanpa bukti ya bahwa sebelumnya tidak ada lampu merah di daerah sini (Cibubur-CBD), katanya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini 19 Juli 2022: Siapkan Diri, Hujan Ringan Siang Hari

Ia pun sampai membuka data Google Maps tahun 2017, yang menunjukkan bahwa di lokasi tersebut sebelumnya tidak ada lampu merah.


https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-015043053/viral-tiktoker-heran-ada-lampu-merah-di-tkp-kecelakaan-maut-cibubur-sampai-buka-google-maps-2017

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-015043053/viral-tiktoker-heran-ada-lampu-merah-di-tkp-kecelakaan-maut-cibubur-sampai-buka-google-maps-2017
Tokoh



Graph

Extracted

persons Matthijs de Ligt,
companies ADA, Google, TikTok,
bumns PT Pertamina,
places JAWA BARAT,
cities bandung, Bekasi, Cibubur,
cases kecelakaan,
sportclubs Bayern Munchen, Juventus,