Cuaca Hari Ini Selasa 19 Juli 2022: Jakarta Pagi Berawan, Siang hingga Malam Sebagian Hujan

  • 19 Juli 2022 06:48:51
  • Views: 4

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca hari ini Selasa (19/7/2022), Jakarta langit paginya diperkirakan hampir seluruhnya berawan, kecuali Kepulauan Seribu cerah berawan.

Siang hari nanti, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan, hujan berintensitas ringan diprediksi guyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sisanya cerah berawan.

Cuaca malam hari nanti, Jakarta Barat dan Jakarta Timur diperkirakan turun hujan ringan, sisanya bakal berawan.

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hingga menjelang malam hari, terang peringatan dini BMKG.

Kemudian wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, diprediksi pagi hari cerah berawan, lalu berawan siang nanti, dan hujan ringan di malam hari nanti.

Waspada potensi hujan yang dapat dsertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hingga menjelang malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, papar peringatan dini BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Berawan  Cerah Berawan  Hujan Ringan
 Jakarta Pusat   Berawan  Cerah Berawan  Berawan
 Jakarta Selatan   Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Jakarta Timur   Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Utara   Berawan  Cerah Berawan  Berawan
 Kepulauan Seribu   Cerah Berawan  Cerah Berawan  Berawan
 Bekasi   Cerah Berawan  Cerah  Hujan Ringan
 Depok   Cerah Berawan  Cerah  Hujan Ringan
 Kota Bogor   Cerah Berawan  Cerah  Berawan
 Tangerang  Cerah Berawan  Berawan  Berawan Tebal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Musim hujan kini terkadang dibarengi dengan cuaca ekstrem tak menentu. Selain disertai angin, curah hujan lebat dan petir ganas.


https://www.liputan6.com/news/read/5017354/cuaca-hari-ini-selasa-19-juli-2022-jakarta-pagi-berawan-siang-hingga-malam-sebagian-hujan

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5017354/cuaca-hari-ini-selasa-19-juli-2022-jakarta-pagi-berawan-siang-hingga-malam-sebagian-hujan
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
ministries BMKG,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Bogor, Depok, Jabodetabek, Karawang, Kepulauan Seribu, Purwakarta, Tangerang,
musicclubs APRIL,