Detik-detik Truk Pertamina Tabrakan di Cibubur, Pemotor Wanita Keseret

  • 19 Juli 2022 01:52:43
  • Views: 7

Selasa, 19 Juli 2022 - 00:02 WIB

VIVA Nasional – Muhammad Anwar (42 tahun), seorang pengemudi ojek online sekaligus saksi mata mengungkap detik-detik terjadinya kecelakaan beruntun antara truk tangki Pertamina dengan dua mobil pribadi dan 10 motor. Kata Anwar, truk tangki itu mulanya menabrak pengendara motor yang merupakan seorang wanita.

Anwar menyebut, kejadian itu terlihat di depan mata saat dirinya hendak mengantar pesanan makanan seorang penumpang. Ia menyebut, titik awal tertabraknya yaitu di depan pusat perabotan rumah tangga yang berjarak 50 meter dari lampu merah.

Iya ada kejadian truk tangki itu pertama nyundul seorang wanita pakai motor. Itu awalnya dari Mitra10 di sini ada 50 meter, ujar Anwar kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin, 18 Juli 2022.

Baca juga: Jokowi Disebut Pilih Kasih Oleh Chico, Istana Buka Suara

Kira-kira jaraknya 50 meter dengan kecepatan mobil kurang lebih 50 meter. Namanya turunan ini kan berbahaya, di depan ada lampu merah, curam, nah di situ. (Pengendara motor wanita) keseret deh pokoknya ya tiba-tiba sampai di sini (dekat lampu merah) itu sudah tidak berpakaian, sambungnya.

Anwar lantas menunjuk satu unit mobil berwarna merah dengan nomor polisi F1891 NO yang ikut tertabrak truk tangki Pertamina. Dalam mobil tersebut terdapat empat orang dan satu di antaranya meninggal dunia.

Ini ada empat orang, itu yang dewasa tiga orang dan meninggal satu. Ada 1 anak kecil SMP. Sementara yang meninggal ibu-ibu, mukanya hancur karena kejepit, bebernya.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1499074-detik-detik-truk-pertamina-tabrakan-di-cibubur-pemotor-wanita-keseret

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1499074-detik-detik-truk-pertamina-tabrakan-di-cibubur-pemotor-wanita-keseret
Tokoh



Graph

Extracted

persons joko widodo,
companies ADA,
ministries Polisi,
bumns PT Pertamina,
products ojol,
cities Cibubur, Tangki,
cases kecelakaan,