2 Korban Kecelakaan di Cibubur Teridentifikasi, Pasutri Anggota TNI AL

  • 19 Juli 2022 00:48:28
  • Views: 13

JAKARTA - Pihak Forensik Rumah Sakit (RS) Polri berhasil mengidentifikasi dua korban kecelakaan maut di Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (18/7/2022) petang. Kedua korban tersebut, merupakan pasangan suami istri (pasutri) yang merupakan anggota TNI AL.

Dikatakan Kasubdit DVI Polri, AKBP Nugroho Lelono mengatakan, kedua korban tersebut bernama Peltu Suparno (51) dan Triyastini (50). Isteri Suparno diketahui merupakan anggota Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI AL.

Beliau almarhum suami istri yang tinggal di Perum TNI AL, yang kebetulan memang anggota TNI AL dan ASN TNI AL, ujar Nugroho kepada wartawan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

BACA JUGA:Evakuasi Kecelakaan Masih Berlangsung, Truk Tangki BBM Disemprot Air Cegah Radiasi Panas 

Nugroho menuturkan, kini kedua jenazah telah dibawa ke rumah duka yang berada di daerah Jonggol, Jawa Barat. Namun, hingga kini pukul 23.25 WIB polisi belum mampu mengidentifikasi 2 orang perempuan dan lima laki-laki.

Total di dalam ada 9 jenazah. Tiga perempuan, enam laki-laki, jelas Nugroho.

 BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Cibubur, Sopir dan Kernet Truk Tangki BBM Diamankan di Polsek Jatisampurna

Nugroho mengimbau, kepada keluarga korban maupun masyarakat diminta untuk memberikan informasi mengenai jenazah korban kepada pihak kepolisian.

Kami meminta kepada pihak keluarga yang merasa kehilangam bisa melapor ke RS Polri khususnya ruang instalasi forensik. Ada Pos AM, nanti langsung ke Pos AM, ujarnya.

Dan kami harap keluarga korban yang hadir, yang akan melaporkan keluarganya yang hilang, kalau bisa membawa data. Misalnya Kartu Keluarga atau data-data sidik jari di ijazah dan sebagainya. Atau keluarga yang terdekat yang ada hubungannya dengan korban, yang sedarah, misalnya anak atau orangtua, sambungnya.

Diketahui, truk BBM milik Pertamina menabrak sejumlah pengendara di ruas Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi wilayah Bekasi, Senin sore. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat truk Pertamina berhenti di sisi jalan.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/18/338/2631915/2-korban-kecelakaan-di-cibubur-teridentifikasi-pasutri-anggota-tni-al?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/18/338/2631915/2-korban-kecelakaan-di-cibubur-teridentifikasi-pasutri-anggota-tni-al?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries ASN, Polisi, TNI, TNI AL,
bumns PT Pertamina,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Cibubur, Jati, Kramat, Kramat Jati, Tangki,
cases kecelakaan,