Truk Tangki BBM Kecelakaan di Cibubur, Pertamina Minta Maaf dan Siap Bertanggung Jawab

  • 19 Juli 2022 00:48:52
  • Views: 7

JAKARTA - Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution meminta maaf atas kejadian kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi, Bekasi, Jawa Barat Senin (18/7/2022) sore tadi.

Saya mewakili PT Pertamina Putra Niaga sebelumnya mengucapkan permohonan maaf atas kejadian kecelakaan truk tangki kami yang mengakibatkan banyak korban, ujar Alfian kepada wartawan Senin (18/7/2022).

 BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Cibubur, Sopir dan Kernet Truk Tangki BBM Diamankan di Polsek Jatisampurna

Dalam hal ini, PT Pertamina Putra Niaga siap bertanggung jawab penuh pada korban yang menimpa musibah ini.

Kami juga mengucapkan duka cita sedalamnya kepada para korban dan seluruh keluarga korban. Namun, kami komitmen bahwasannya Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab penuh atas kejadian ini, tambahnya.

Kami juga memberikan penanganan terbaik terhadap korban maupun beberapa korban yang masih dirawat di RS, dan kami mendoakan semoga para korban yang wafat diterima di sisi Allah SWT. Demikian dari kami, pungkasnya.

BACA JUGA:Penyelidikan Sementara Kecelakaan Truk Tangki BBM di Cibubur: Tak Ada Bekas Rem 

Dalam bentuk pertanggung jawabannya, ia akan memberikan tali asih kepada keluarga korban. Pertanggung jawaban juga dalam bentuk pengurusan, pemakaman, hingga perawatan bagi korban luka.

Pertama kami tentunya akan ada tali asih. Nanti kita akan koordinasikan lebih lanjut. Kami akan mendata. Sampai saat ini data belum kami peroleh. Tentunya mulai dari pengurusan, pemakaman, serta perawatan yang mengalami luka-luka sepenuhnya jadi tanggung jawab kami, pungkasnya.

(Ari)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/18/338/2631894/truk-tangki-bbm-kecelakaan-di-cibubur-pertamina-minta-maaf-dan-siap-bertanggung-jawab

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/18/338/2631894/truk-tangki-bbm-kecelakaan-di-cibubur-pertamina-minta-maaf-dan-siap-bertanggung-jawab
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
bumns Pertamina Patra Niaga, PT Pertamina,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Cibubur, Tangki,
cases kecelakaan,