Kecelakaan di Turunan Alternatif Cibubur Bukan yang Pertama

  • 19 Juli 2022 00:40:26
  • Views: 2

KBRN, Jakarta: Kecelakaan di turunan Jalan Alternatif Cibubur, tidak hanya terjadi Senin (18/7/2022) sore. Sebelumnya sejumlah kecelakaan pernah terjadi di lokasi tersebut.

Sebelum kejadian maut itu, itu sudah banyak kecelakaan juga, korbannya tentara tabrakan T ada yang ke arah ke kanan tentaranya dari arah Cibubur menuju ke Cileungsi kebanyakan begitu, itu perempatan, kata seorang saksi mata Anwar dalam perbincangan bersama Pro 3 RRI, Senin (18/7/2022).

BACA JUGA: Penyebab Kecelakaan Maut di Bekasi, Diduga Rem Blong

Anwar menyebut, kecelakaan di turunan Jalan Alternatif Cibubur karena truk pengangkut BBM mengalami rem blong. Hal itu berdasarkan pengakuan dari sopir truk tersebut.

Saya melihat persis mobil tangki itu menyerempet sepeda motor yang dikemudikan wanita. Jatuh langsung terseret mobil tangki dan langsung berhenti, jelasnya seraya menyebut pada saat kejadian tidak terjadi hujan. 

Selain wanita itu, Anwar menyebut, ia melihat ada korban tentara dan pengemudi ojol serta pengemudi mobil pribadi.

Jalan di situ turunan dan ada lampu merah yang baru dibuat di depan perumahan CBD depan Citra Gran, terang pengemudi ojek online ini.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Bekasi, Belasan Orang Meninggal Dunia

Anwar mengatakan, sempat mengevakuasi jenazah korban kecelakaan maut yang berada di bawah truk tangki. 

Saya mengangkuti mayat bersama teman-teman ojol yang lain, ungkapnya. 

Diketahui truk Pertamina menabrak mobil dan sejumlah sepeda motor di Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7).

Insiden kecelakaan dialami mobil tangki Pertamina dengan nomor polisi B 9598 BEH.


https://rri.co.id/nasional/peristiwa/1543027/kecelakaan-di-turunan-alternatif-cibubur-bukan-yang-pertama?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/nasional/peristiwa/1543027/kecelakaan-di-turunan-alternatif-cibubur-bukan-yang-pertama?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
bumns PT Pertamina,
organizations Persis,
products ojol,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Cibubur, Tangki,
cases kecelakaan, mayat,
transportations sepeda,