Kecelakaan Cibubur: Keluarga Korban Diminta Segera Datang ke RS Polri Kramat Jati

  • 19 Juli 2022 00:36:44
  • Views: 3

PIKIRAN RAKYAT – Korban kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, pada Senin, 18 Juli 2022, langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Kepala Forensik RS Polri Kramat Jati Arif Wahyono mengatakan, kehadiran pihak keluarga dari para korban amat diperlukan dalam proses identifikasi jenazah.

“Kalau ada keluarga yang merasa kehilangan, segera ke RS Polri mumpung jenazahnya, mohon maaf, belum dalam keadaan membusuk, kata Arif Wahyono dikutip Pikiran-rakyat.com dari Antara pada 18 Juli 2022.

Dia juga mengungkapkan perlunya dokumen-dokumen dari pihak keluarga untuk dijadikan data pembanding.

Baca Juga: Apa Itu PSE Lingkup Privat? Simak Penjelasannya

Data-data seperti KK, kemudian kalau ada akta lahir, fotokopi SIM, paspor atau KTP bisa diserahkan ke kita semua, sebut Arif.

Hingga berita ini ditulis pukul 20.00 WIB, petugas forensik belum melakukan identifikasi korban lantaran masih menantikan kehadiran pihak keluarga di RS Kramat Jati.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Transyogi, Cibubur, Bekasi, pada hari ini, 18 Juli 2022. Dalam kecelakaan itu, truk Pertamina menabarak dan melindas para pengendara motor.

Baca Juga: Kiamat Medsos di Depan Mata? 41 Aplikasi akan Diblokir Kominfo Jika Tak Lakukan Ini

Area Manajer Comrel Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengatakan, Pertamina meminta maaf atas kecelakaan tersebut.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015042033/kecelakaan-cibubur-keluarga-korban-diminta-segera-datang-ke-rs-polri-kramat-jati

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015042033/kecelakaan-cibubur-keluarga-korban-diminta-segera-datang-ke-rs-polri-kramat-jati
Tokoh



Graph

Extracted

persons Eko Kristiawan,
companies ADA,
bumns PT Pertamina,
products KTP, Paspor, SIM,
places JAWA BARAT,
cities Bekasi, Cibubur, Jati, Kramat, Kramat Jati,
cases kecelakaan,