OMG! Viral Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Disebut Istri Simpanan, Siapa Suaminya?

  • 18 Juli 2022 23:39:35
  • Views: 3

POROS.ID - Ramai menjadi bincangan luas warganet dengan narasi yang menyebut sosok polwan cantik AKP Rita Yuliana di media sosial.

Bahkan polwan cantik tersebut namanya viral dan belakangan ini menjadi trending dalam pencarian google dan mencari sosok siapa suami AKP Rita Sorcha Yuliana?

Bukan hanya sosok namanya saja yang menjadi viral, namun AKP Rita Yuliana pun disebut dalam narasi yang beredar, polwan cantik tersebut, diisukan menjadi istri simpanan.

Baca Juga: Selain WhatsAPP dan Facebook, Sejumlah Aplikasi ini Belum Tercatat Mendaftar PSE, Berikut Daftarnya

Nama AKP Rita Yuliana mendadak menjadi bahan bincangan di tengah publik usai penembakan di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Lantas publik banyak bertanya, apa kaitan polwan cantik tersebut atas kasus penembakan di rumah Kdiv Propam Polri tersebut dan siapa suami dari polwan cantik itu.

Dalam isu yang beredar, sebuah akun twitter bernama Pak lurah @BuronanPorli, menuliskan cuitan yang mengejutkan mengenai sosok AKP Rita Yuliana.

Baca Juga: Bantu Korban Rumah Ambruk, KNPI Malingping Galang Dana

'Seharusnya neng RITA YULIANA Harus Nyayiannya kencang, Biar istri S**** Tau, Kalau istri simpanan itu Nyata., tweet akun tersebut kutip Poros.id Senin 18 Juli 2022.


https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673918665/omg-viral-polwan-cantik-akp-rita-yuliana-disebut-istri-simpanan-siapa-suaminya

Sumber: https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673918665/omg-viral-polwan-cantik-akp-rita-yuliana-disebut-istri-simpanan-siapa-suaminya
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ferdy Sambo,
companies Dana, Facebook, Google, Instagram, Twitter, WhatsApp,
ministries KNPI, Propam Polri,
cases penembakan,