Penyebab Kecelakaan Maut di Bekasi, Diduga Rem Blong

  • 18 Juli 2022 22:40:28
  • Views: 8

KBRN, Jakarta: Kecelakaan maut di turunan Jalan Alternatif Cibubur, Jabar, Senin (18/7/2022) sore diduga akibat rem blong truk pengangkut BBM.

Kalau kami cek di lapangan belum ada bekas rem. Untuk lebih lanjut akan kami lakukan pemeriksaan kendaraan ini dengan teknisi, kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman, Senin (18/7/2022).

Latif menjelaskan, lebih lanjut kronologi kecelakaan tersebut, truk Pertamina berjalan dari ke arah Cileungsi di mana memang kondisi jalan menurun.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Bekasi, Belasan Orang Meninggal Dunia

Diduga akibat rem blong, truk dengan muatan BBM penuh, menabrak dua unit mobil dan 10 motor yang sedang berhenti di lampu merah.

Truk Pertamina berjalan dari ke arah Cileungsi di mana memang kondisi jalan menurun, dan di posisi TKP ini memang ada kendaraan yang berhenti, jelasnya.

BACA JUGA: RS Polri Periksa Sembilan Jenazah Kecelakaan Maut Bekasi

Diketahui truk Pertamina menabrak mobil dan sejumlah sepeda motor di Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7).

Insiden kecelakaan dialami mobil tangki Pertamina dengan nomor polisi B 9598 BEH.

BACA JUGA: Kecelakaan Truk Pertamina, Manajemen Pastikan Tanggung Jawab


https://rri.co.id/nasional/peristiwa/1542857/penyebab-kecelakaan-maut-di-bekasi-diduga-rem-blong?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/nasional/peristiwa/1542857/penyebab-kecelakaan-maut-di-bekasi-diduga-rem-blong?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
bumns PT Pertamina,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Cibubur, Tangki,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,