Kecelakaan Truk Pertamina, Manajemen Pastikan Tanggung Jawab

  • 18 Juli 2022 22:41:02
  • Views: 5

KBRN, Jakarta: Area Manager Comm, Rel dan CSR Pertamina Regional Jawa Bagian Barat (JBB) Eko Kristiawan mengatakan, Pertamina Patra Niaga bertanggung jawab atas kecelakaan truk tangki Pertamina di Cibubur pada Senin (18/7).

Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban, kata Eko dalam keterangan resmi, Senin (18/7/2022).

Eko memastikan, penanganan korban akan dilakukan secara maksimal. Tak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban.

Pertamina Patra Niaga  menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban, kata Eko.

Diketahui truk Pertamina menabrak sejumlah sepeda motor di Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7). Sedikitnya delapan orang tewas dalam kecelakaan maut itu.

Insiden kecelakaan dialami mobil tangki Pertamina dengan nomor polisi B 9598 BEH di Jl. Transyogi Gunung Putri, Bogor sekitar pukul 15.29 WIB sore tadi.


https://rri.co.id/nasional/peristiwa/1542787/kecelakaan-truk-pertamina-manajemen-pastikan-tanggung-jawab?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/nasional/peristiwa/1542787/kecelakaan-truk-pertamina-manajemen-pastikan-tanggung-jawab?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh



Graph

Extracted

persons Eko Kristiawan,
ministries Polisi,
bumns Pertamina Patra Niaga, PT Pertamina,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Bogor, Cibubur, Gunung, Tangki,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,