Polri Belum Identifikasi 9 Jenazah Korban Kecelakaan Maut Cibubur, Minta Keluarga Segera Datang

  • 18 Juli 2022 22:37:28
  • Views: 6

PIKIRAN RAKYAT – Kecelakaan beruntun yang terjadi antara truk Pertamina dengan sejumlah kendaraan bermotor di Cibubur pada Senin, 18 Juli 2022 sore membuat pihak Kepolisian memutuskan untuk menutup sementara akses jalan di sekitar wilayah tersebut.

Penutupan ini dilakukan oleh Polri guna mencegah kemacetan berkepanjangan yang dapat terjadi di wilayah Cibubur tersebut.

Pasalnya, kecelakaan maut itu sendiri telah menyebabkan kemacetan yang cukup parah hingga meluas ke pintu keluar Gerbang Tol Jatikarya arah Cibubur.

Ditutup sementara untuk mencegah penumpukan lebih parah di sekitar  tempat kejadian perkara kecelakaan, ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Farida, Senin, 18 Juli 2022.

Baca Juga: Kapolri Nonaktifkan Irjen Ferdy Sambo dari Jabatan Kadiv Propam, Ini Alasannya

Diketahui, sejumlah petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota pun turut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hal ini dilakukan untuk segera mendapatkan konstruksi kejadian kecelakaan tersebut secara lengkap.

Sementara itu, beberapa jenazah korban kecelakaan maut tersebut diketahui telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca Juga: Kapolri Nonaktifkan Irjen Ferdy Sambo dari Jabatan Kadiv Propam, Ini Alasannya

Pihak Kepolisian mengatakan bahwa mereka menunggu kedatangan keluarga korban untuk dapat melakukan proses identifikasi dan perbandingan sidik jari.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015041328/polri-belum-identifikasi-9-jenazah-korban-kecelakaan-maut-cibubur-minta-keluarga-segera-datang

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015041328/polri-belum-identifikasi-9-jenazah-korban-kecelakaan-maut-cibubur-minta-keluarga-segera-datang
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ferdy Sambo,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
bumns PT Pertamina,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Cibubur, Jati, Kramat, Kramat Jati,
cases kecelakaan, Kemacetan,