Pesan Terakhir Brigadir J pada Keluarga Terungkap, Terjadi 7 Jam Sebelum Polisi Tembak Polisi

  • 18 Juli 2022 21:37:19
  • Views: 6

PIKIRAN RAKYAT - Komunikasi terakhir antara Brigadir J dengan keluarga kini terungkap. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Tim kuasa hukum keluarga Brigadir J.

Komunikasi antara Brigadir J dengan keluarga terjadi melalui telepon dan WhatsApp grup keluarga pada 7 jam sebelum baku tembak dilaporkan.

Koordinator tim kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengatakan bahwa percakapan antara Brigadir J dan keluarganya terjadi Jumat, 8 juli 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

“Pukul 10.00 WIB dia (Brigadir J) masih aktif berkomunikasi melalui telepon dan melalui WhatsApp (WA) kepada orangtuanya, khususnya melalui (grup) WA keluarga, kata Kamaruddin dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara pada 18 Juli 2022.

Baca Juga: Sensasi Menikmati Beragam Steak & Grill Kualitas Premium Terbaru dari Lantai Tertinggi The Trans Luxury Hotel

Dalam percakapan terakhirnya dengan keluarga, Brigadir J sempat menyampaikan informasi kepada keluarganya bahwa dirinya akan mengawal keluarga atasannya (Irjen Polisi Ferdy Sambo) kembali ke Jakarta.

Dengan asumsi perjalanan memakan waktu selama 7 jam, maka Bigadir J meminta izin keluarganya untuk tidak menghubungi saat bertugas.

Saat komunikasi itu terjadi, Brigadir J sedang berada di Magelang. Sedangkan orang tua, kakak, dan adiknya sedang berada di Balige, Sumatera Utara, dalam rangka ziarah.

Baca Juga: Update Kecelakaan Cibubur: Pengemudi Truk Tangki Pertamina Banting Setir karena Ini!

“Jadi percakapan terakhir di Balige, Sumatera Utara, dengan korban (Brigadir J) di Magelang, ujar Kamaruddin.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015040591/pesan-terakhir-brigadir-j-pada-keluarga-terungkap-terjadi-7-jam-sebelum-polisi-tembak-polisi

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015040591/pesan-terakhir-brigadir-j-pada-keluarga-terungkap-terjadi-7-jam-sebelum-polisi-tembak-polisi
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ferdy Sambo,
companies WhatsApp,
ministries Polisi,
bumns PT Pertamina,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH, Sumatera Utara,
cities Cibubur, Magelang, Tangki,
cases kecelakaan,