6 Fakta Kecelakaan Horor Truk Pertamina di Cibubur, Kronologi hingga Fenomena Lampu Merah

  • 18 Juli 2022 21:37:58
  • Views: 2

PIKIRAN RAKYAT – Kecelakaan maut mengerikan yang terjadi di jalan Alternatif Cibubur menuju Cileungsi meninggalkan duka mendalam.

Kondisi nahas pasca kecelakaan terekam jelas dalam rekaman, yang mengambil lokasi di turunan jalan raya Transyogi CBD, Senin petang, 18 Juli 2022, pukul 15.30 WIB.

Dirangkum Pikiran-Rakyat.com, berikut fakta-fakta penting untuk diketahui, terkait kecelakaan di mana Truk Tangki Pertamina dengan No. Polisi B 9598 BEH menggilas habis sejumlah kendaraan.

Baca Juga: Jadi Korban Banjir, Puluhan Siswa di Garut sampai Gunakan Perahu Karet untuk ke Sekolah

Kronologi Kecelakaan

Dari keterangan seorang driver ojek online, Ahmad Yuniansyah, yang menjadi saksi mata di lokasi, sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan terjadinya kecelakaan, jalanan ramai lancar seperti biasa.

Tanpa diduga, tiba-tiba truk Pertamina meluncur dengan kecepatan tinggi lalu menabrak dan melibas kendaraan mobil dan motor di depannya.

Baca Juga: Viral Video Kecelakaan Cibubur, Pemasangan Lampu Merah di Lokasi Dipermasalahkan

Babinsa Jatirangga Serda Triyatno menambahkan, kecelakaan tersebut bermula ketika kendaraan besar milik Pertamina itu mengalami rem blong.

Karena mengalami rem blong, akhirnya pengemudi (truk Pertamina) tersebut mengambil inisiatif membanting setir ke kiri, ucapnya.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015040767/6-fakta-kecelakaan-horor-truk-pertamina-di-cibubur-kronologi-hingga-fenomena-lampu-merah

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015040767/6-fakta-kecelakaan-horor-truk-pertamina-di-cibubur-kronologi-hingga-fenomena-lampu-merah
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
bumns PT Pertamina,
topics Banjir,
products ojol,
places JAWA BARAT,
cities Cibubur, Garut, Karet, Tangki,
cases kecelakaan,