Polisi Tengah Selidiki Penyebab Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur

  • 18 Juli 2022 21:14:53
  • Views: 9

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aparat kepolisian tengah menyelidiki penyebab kecelakaan maut truk Pertamina di Jl. Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat. 

Penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi bekerjasama dengan aparat yang berwajib, ucap Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan, Senin (18/7/2022).

Eko mengatakan Pertamina juga memastikan pasokan BBM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak mengalami kendala akibat kecelakaan ini.

Truk tangki Pertamina dengan nomor polisi B 9598 BEH di Jalan Transyogi Gunung Putri, Bogor sekitar pukul 15.29 WIB sore tadi. 

Eko mengatakan PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban.

Saat ini sedang dilakukan penanganan terhadap korban. PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan maut truk Pertamina, ucap dia. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/419170/polisi-tengah-selidiki-penyebab-kecelakaan-maut-truk-pertamina-di-cibubur

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/419170/polisi-tengah-selidiki-penyebab-kecelakaan-maut-truk-pertamina-di-cibubur
Tokoh



Graph

Extracted

persons Eko Kristiawan,
companies Google, Telegram,
ministries Polisi,
bumns Pertamina Patra Niaga, PT Pertamina,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Bogor, Cibubur, Gunung, Tangki,
cases kecelakaan,