Pamer Tato Baru, Mourinho Ungkap Makna di Baliknya

  • 18 Juli 2022 16:58:51
  • Views: 10

Mutiul Alim | Senin, 18/07/2022 16:19 WIB

Pamer

Jose Mourinho (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Pelatih AS Roma Jose Mourinho memamerkan tato baru yang terpampang di lengan kanannya. Menurut dia, tato tersebut memiliki makna khusus terkait perjalanannya di kompetisi Eropa.

Pelatih asal Portugal ini adalah seorang spesialis dalam kompetisi Eropa, dan akan memperingati berbagai trofi kemenangannya selama bertahun-tahun bersama Roma, Porto, Manchester United dan Inter.

Mourinho mengangkat Liga Konferensi UEFA perdana tahun ini bersama Roma, dengan mengalahkan Feyenoord di final. Itu adalah gelar kontinental utama kelimanya dan menyelesaikan treble unik setelah kemenangan sebelumnya di Piala UEFA/Liga Eropa dan Liga Champions.

Ini adalah tato saya, tulis dia di Instagram dikutip dari Goal pada Senin (18/7). Tato itu bergambar tiga trofi Eropa yang telah dia angkat dalam karirnya.

Kegembiraan orang-orang Roma membuat saya melakukannya. Kemudian saya memikirkan sesuatu yang istimewa, sesuatu yang akan menghormati semua klub tempat saya memenangkan kompetisi Eropa. Pada saat yang sama, saya menginginkan tato yang unik, yang sejauh ini, saya satu-satunya yang bisa memilikinya, imbuh dia.

Trofi kontinental pertama Mourinho datang pada musim 2002-2003 ketika ia memimpin Porto ke Piala UEFA. Musim berikutnya, dia mengklaim kemenangan Liga Champions pertama 0sejak 1987.

Sang pelatih meraih kembali Liga Champions pada 2009-2010 saat memimpin Inter, dan kemudian membawa Manchester United meraih kejayaan Liga Europa pada 2016-2017, salah satu dari tiga gelar yang ia raih di Old Trafford.

Anehnya, satu-satunya mahkota yang tetap sulit dipahami Mourinho adalah Piala Super UEFA, kompetisi tradisional pembuka musim antara pemenang Liga Champions dan Liga Europa.

Dia meninggalkan Porto dan Inter setelah kedua tim memenangkan Liga Champions, yang berarti bahwa dia tidak ambil bagian dalam Piala Super berikutnya. Sementara pada 2013 dan 2017, dia finis di pihak yang kalah.

TAGS : Jose Mourinho Tato Baru Tropi AS Roma

https://www.jurnas.com/artikel/120698/Pamer-Tato-Baru-Mourinho-Ungkap-Makna-di-Baliknya/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/120698/Pamer-Tato-Baru-Mourinho-Ungkap-Makna-di-Baliknya/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Jose Mourinho,
companies Instagram,
organizations UEFA,
events Liga Champions, Liga Europa,
fasums Old Trafford,
nations Portugal,
cities Roma,
sportclubs AS Roma, Manchester United,