Lewandowski Ingin Pulihkan Hubungan dengan Munich

  • 18 Juli 2022 16:59:22
  • Views: 6

Mutiul Alim | Senin, 18/07/2022 15:59 WIB

Lewandowski

Robert Lewandowski (Foto: The Sun)

Madrid, Jurnas.com - Robert Lewandowski resmi berkostum Barcelona musim depan. Kini, dia berharap dapat memulihkan hubungannya dengan sang mantan klub, Bayern Munich.

Lewandowski menghabiskan delapan tahun yang spektakuler di Allianz Arena. Dia membantu Munich memenangkan Bundesliga setiap musim, memenangkan Liga Champions musim 2020, dan menjadikan dirinya sebagai salah satu pencetak gol paling mematikan.

Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar, bahkan di minggu terakhir saya di Munich, ketika ada banyak rumor dan masalah, mereka masih mendukung saya. Saya menyadari bahwa mereka berada di belakang saya, bahwa mereka memahami keputusan saya. Saya tidak akan pernah melupakan itu, kata Lewandowski dikutip dari Goal pada Senin (18/7).

Saya tahu bisnisnya, saya tahu apa yang dikatakan dan ditulis. Banyak yang tidak perlu, banyak rumor palsu. Sekali lagi, saya terutama ingin melupakan minggu lalu. Itulah mengapa seharusnya tidak ada bayangan tentang waktu saya di FC Bayern, imbuh dia.

Menurut Lewandowski, bukan perkara mudah memutuskan hengkang dari raksasa Bundesliga. Apalagi, dia memiliki anak dan istri yang sebelumnya menetap di Jerman.

Saya ingin bermain di liga yang berbeda dari Bundesliga, keputusan ini telah dibuat untuk saya sejak lama. Tapi saya harus menekankan: Itu adalah keputusan tersulit dalam hidup saya. Saya ingin tinggal di tempat lain lagi, untuk temukan sesuatu yang baru dengan keluarga saya, ujar dia.

Putriku Klara akan mulai sekolah tahun depan, kami harus membuat keputusan. Dan keputusan itu adalah bahwa itu harus menjadi sesuatu yang baru. Jika tidak sekarang, itu mungkin tidak akan pernah mungkin terjadi. Itu adalah peluang sekali seumur hidup, tutup dia.

TAGS : Robert Lewandowski Bayern Munich Barcelona

https://www.jurnas.com/artikel/120696/Lewandowski-Ingin-Pulihkan-Hubungan-dengan-Munich/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/120696/Lewandowski-Ingin-Pulihkan-Hubungan-dengan-Munich/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Robert Lewandowski,
companies ADA,
events Liga Champions,
fasums Allianz Arena,
nations Jerman,
sportclubs Barcelona,