Juventus Lepas De Ligt ke Munich Rp1,18 Triliun

  • 18 Juli 2022 16:59:59
  • Views: 17

Mutiul Alim | Senin, 18/07/2022 15:43 WIB

Juventus

Ronaldo bersama De Ligt (foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Juventus dan Bayern Munich sepakat atas transfer Matthijs de Ligt ke jawara Bundesliga. Dikabarkan, kedua belah pihak menyepakati banderol di angka 80 juta euro (Rp1,18 triliun).

Penjualan itu akan membuat Si Nyonya Tua kekurangan pemain di lini belakang. Karena itu, Juventus berencana bergerak cepat untuk menemukan pengganti yang cocok dengan bek asal Belanda itu.

Dikutip dari Goal pada Senin (18/7), Munich menyatakan sanggup membayar biaya awal sebesar €70 juta, dengan biaya tambahan €10 juta untuk mengamankan jasa De Ligt.

Kesepakatan itu memang sedikit di bawah target Juventus, tetapi klub tetap memutuskan untuk bergerak maju dengan kepindahan itu.

Niat Munich mengamankan kesepakatan sesegera mungkin ialah agar De Ligt bertemu dengan rekan satu timnya, menjelang akhir pekan pembukaan Bundesliga pada 5 Agustus.

Chelsea juga sempat tertarik dengan De Ligt, namun beralih ke target lain ketika menjadi jelas bahwa dia ingin bergabung dengan Bayern.

Sebagai pengganti De Ligt, bintang Villarreal Pau Torres masuk sebagai salah satu nama dalam daftar pendek, meskipun ia bukan prioritas untuk manajemen klub.

Nikola Milenkovic dari Fiorentina, Gabriel dari Arsenal dan Geison Bremer juga menjadi target Juve, meskipun yang terakhir tampaknya merupakan prospek yang sulit sebab Inter akan menyelesaikan kepindahan pemain Torino musim panas ini.

TAGS : Matthijs de Ligt Juventus Bayern Munich Info Transfer

https://www.jurnas.com/artikel/120692/Juventus-Lepas-De-Ligt-ke-Munich-Rp118-Triliun/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/120692/Juventus-Lepas-De-Ligt-ke-Munich-Rp118-Triliun/
Tokoh





Graph

Extracted

persons Matthijs de Ligt, Ronaldo,
nations Belanda,
sportclubs Arsenal, Chelsea, Fiorentina, Juventus, Torino, Villarreal,