Mayat Wanita di Indekos Duren Sawit Alami Luka Lebam di Leher dan Kemaluan

  • 18 Juli 2022 16:48:32
  • Views: 7

JAKARTA - Seorang wanita berinisial Y (19) ditemukan tewas di kamar Indekos lantai dua Wisma Novita Hj. Amang Buaran, tepatnya di Jalan Buaran Megah No.25, RT.6/RW.12, Klender, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur.

Menurut keterangan polisi, korban diduga sempat adu mulut dengan kekasihnya yang merupakan pelaku, pada Senin (18/7/2022).

 BACA JUGA:Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tergeletak di Kamar Indekos Duren Sawit

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi menjelaskan korban dicekik oleh kekasihnya sehingga terdengar teriakan.

Berdasarkan informasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) yang diperoleh, korban dicekik oleh kekasihnya lantaran bertengkar pada pagi tadi, ujar Ahsanul kepada wartawan, Senin (18/7/2022).

 BACA JUGA:Beraksi di Cibinong, Penjambret Rampas HP Sambil Cekik Wanita

Ahsanul juga menjelaskan, terdapat luka lebam di bagian leher dan bagian vagina pada korban.

Kalau kami lihat, korban meninggal dunia karena adanya luka lebam di bagian leher dan kemaluannya, terang Ahsanul.

Saat ini jenazah sedang dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat guna dilakukan pemeriksaan mendalam. Menurut Ahsanul, pelaku yang juga merupakan kekasih dari korban Y, sedang dikejar oleh anggotanya.

Di sisi lain, salah satu saksi mata, Diah Noviani (37) mengungkapkan korban sedang bertengkar dengan kekasihnya Minggu malam kemarin.

Pas lagi di dalem, saya denger berantem aja gitu saya ngga tau. Dia mah baru pacaran kayaknya deh saya ngga denger jelas karena saya di dalem, ujar Diah.

Menurut Diah, korban sempat berteriak kencang hingga terdengar melawan kepada kekasih prianya.

Iya semalem denger suara kenapa lu pukul gue gitu doang dengernya, tutur Diah.

Menurut Diah, korban merupakan perempuan asli Lampung. Ia menjelaskan korban bekerja sebagai pramuria di salah satu kelab malam di Bekasi.

Iya cewenya namanya Yuliana asli lampung dia. Disini dia ngga punya saudara. Dia kerja di billiard Bekasi, pungkas Diah.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/18/338/2631526/mayat-wanita-di-indekos-duren-sawit-alami-luka-lebam-di-leher-dan-kemaluan?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/18/338/2631526/mayat-wanita-di-indekos-duren-sawit-alami-luka-lebam-di-leher-dan-kemaluan?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, LAMPUNG,
cities Bekasi, Duren Sawit, Klender,
cases mayat,