Seluruh DPD Gerindra Bulat Dukung Prabowo Jadi Capres 2024

  • 18 Juli 2022 15:19:18
  • Views: 4

MerahPutih.com - Seluruh DPD Partai Gerindra telah mendeklarasikan Prabowo Subianto untuk maju lagi sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Sebagai informasi semua DPD di seluruh Indonesia sudah selesai melakukan deklarasi, semuanya sudah menyatakan bulat deklarasi nasional menyatakan mendukung Pak Prabowo sebagai calon presiden, kata Wakil Ketum Gerindra Rahayu Saraswati, Minggu (17/7) malam.

Partai Gerindra akan menggelar rapimnas pada akhir Juli 2022. Dalam kegiatan itu, seluruh DPD Gerindra akan memberikan rekomendasi dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk maju sebagai capres 2024.

Baca Juga:

Survei Charta Politika Rilis Elektabilitas Gerindra dan PDIP di Pulau Jawa

Menurut perempuan yang karib disapa Sara ini, gelaran rapimnas juga dilakukan untuk mendengar jawaban dari Prabowo terkait kesediaannya untuk maju pada Pilpres 2024.

Harus dari bawah dulu karena semua DPD menyatakan deklarasi mendukung, di rapimnas ini adalah jawabannya Pak Prabowo. Jadi DPD akan menyampaikan ke DPP, DPP menanyakan kesiapan Pak Prabowo, ujarnya.

Baca Juga:

Dasco Sebut Gerindra Sudah Kantongi Nama Cawapres Prabowo

Melalui keputusan seluruh DPD Partai Gerindra, lanjut Sara, diharapkan Prabowo dapat menerima hasil rekomendasi tersebut. Namun, hingga kini belum ada pembicaraan calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo di Pilpres 2024.

Mudah-mudahan setelah beliau menerima rekomendasi dari jajaran semua DPD yang secara ini sudah bulat, semoga insyaallah beliau menerima usulan bisa mendeklarasikan sebagai capres. Tapi kalau dari segi taktik dan segala macam tunggu beliau, tutup Sara. (Pon)

Baca Juga:

Koalisi PKB-Gerindra Dinilai belum Cukup Kuat Ungguli PDIP


https://merahputih.com/post/read/seluruh-dpd-gerindra-bulat-dukung-prabowo-jadi-capres-2024

Sumber: https://merahputih.com/post/read/seluruh-dpd-gerindra-bulat-dukung-prabowo-jadi-capres-2024
Tokoh





Graph

Extracted

persons Prabowo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo,
companies ADA,
ministries DPD,
parties Gerindra, PDIP, PKB,
topics Capres 2024, Pilpres 2024,
nations Indonesia,