PKS Minta BRIN Tunda Renovasi Ruang Dewan Pengarah Senilai Rp 6,1 Miliar

  • 18 Juli 2022 14:50:23
  • Views: 4

Sebelumnya, Kepala Biro Komunikasi Publik Badan Riset Inovasi Indonesia (BRIN) Driszal Fryantoni, meluruskan informasi terkait anggaran renovasi ruangan dewan pengarah sebesar Rp 6,1 miliar.

Menurut dia, besaran anggaran tersebut memang benar. Hanya saja, cakupan renovasinya tidak terkhusus pada ruangan dari ketua dewan pengawas yakni Megawati, tetapi seluruh lantai 2 yang sebelumnya merupakan ruang kerja eks Kepala BPPT.

Perlu saya informasikan, biaya Rp 6,1 miliar adalah biaya renovasi seluruh lantai 2 yang sebelumnya merupakan ruang kerja eks Kepala Badan Pengkajian Penerapan Teknologi (BPPT). Lantai 2 akan kami renov menjadi ruang kerja untuk semua Dewan Pengarah yang berjumlah 10 orang, bukan hanya untuk ketua dewan pengarah sendiri, kata Driszal kepada awak media saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Minggu (17/7/2022).

Mengenai adanya kamar tidur dan kamar mandi, ruang makan hingga ruang tamu, Driszal mengatakan memang ruang-ruang tersebut sudah ada sebelumnya yang diperuntukkan eks Kepala BPPT.

“Itu (foto-foto di media sosial) bekas ruang istirahat eks kepala BPPT yang akan kita siapkan untuk ketua dewan pengarah, jadi bukan untuk anggota lain, jelas Driszal.


https://www.liputan6.com/news/read/5016876/pks-minta-brin-tunda-renovasi-ruang-dewan-pengarah-senilai-rp-61-miliar

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5016876/pks-minta-brin-tunda-renovasi-ruang-dewan-pengarah-senilai-rp-61-miliar
Tokoh



Graph

Extracted

persons Megawati Soekarnoputri,
companies ADA,
ministries BPPT, BRIN,
parties PKS,
nations Indonesia,