Renovasi Ruang Kerja Megawati Soekarnoputri Habiskan Rp6,1 Miliar, BRIN Buka Suara

  • 18 Juli 2022 11:37:35
  • Views: 1

PIKIRAN RAKYAT - Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) saat ini menjadi sorotan, karena menganggarkan dana yang cukup besar untuk merenovasi ruang kerja Dewan Pengarah, yakni Megawati Soekarnoputri.

Plt. Sekretaris Utama BRIN, Nur Tri Aries Suestiningtyas mengatakan, bahwa proses renovasi dan anggaran sudah sesuai dengan regulasi.

Selain itu, renovasi yang menghabiskan dana hingga Rp6,1 miliar bertujuan untuk memberikan kenyamanan kerja sivitas, khususnya para periset.

Baca Juga: SCC: Erick Thohir Kembalikan Kepercayaan Publik ke BUMN

“Sudah sesuai dengan koridor regulasi, sejalan dengan pembenahan sarana prasarana untuk para periset baik infrastruktur laboratorium maupun ruangan kerja secara bertahap, tuturnya.

“Manajemen BRIN masih terus berbenah. Secara bertahap sarana prasarana untuk periset diperbaiki, termasuk juga fasilitas co working space untuk kenyamanan kerja sivitas, khususnya para periset, katanya.

Di sisi lain, Plt. Kepala Biro Komunikasi Publik, Umum, dan Kesekretariatan (BKPUK) Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Driszal Fryantoni mengatakan bahwa biaya renovasi sebesar Rp6,1 miliar merupakan anggaran untuk seluruh lantai 2.

Baca Juga: Rizal Ramli: Program PNM Mekaar Beri Dampak Signifikan ke UMKM

Bukan hanya untuk Megawati, Driszal mengatakan, uang tersebut untuk seluruh Dewan Pengarah yang berjumlah 10 orang.

“Lantai 2 tersebut akan kami renov menjadi ruang kerja-ruang kerja untuk semua Dewan Pengarah yang berjumlah 10 orang, bukan hanya untuk Ketua Dewan Pengarah, katanya.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015035890/renovasi-ruang-kerja-megawati-soekarnoputri-habiskan-rp61-miliar-brin-buka-suara

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015035890/renovasi-ruang-kerja-megawati-soekarnoputri-habiskan-rp61-miliar-brin-buka-suara
Tokoh







Graph

Extracted

persons Erick Thohir, Megawati Soekarnoputri, Rizal Ramli,
companies Dana,
ministries BRIN,
products UMKM,