DPRD DKI Jakarta Minta Anies Baswedan Benahi Transjakarta: Bukan Sibuk Sosialisasi JIS

  • 18 Juli 2022 10:49:01
  • Views: 1

Sebelumnya, beberapa pekan lalu seorang pria yang diduga kerap melakukan aksi mesum dan masturbasi di transportasi publik, akhirnya diamankan oleh petugas PT Transportasi Jakarta (Transjakarta). Pria tersebut diamankan di Halte Grogol, Jakarta Barat.

Keberhasilan pengamanan ini adalah hasil kesigapan Tim Keamanan Transjakarta menindaklanjuti laporan publik di media sosial, ucap Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor, dalam keterangan tertulis, Jumat (8/7/2022).

Manajemen Transjakarta kemudian memutuskan untuk menyerahkan pria tersebut ke pihak kepolisian agar mendapatkan tindak lanjut perihal kekhawatiran masyarakat atas aksi asusilanya.

Anang menegaskan, Transjakarta tidak mentolerir segala bentuk tindakan yang meresahkan dan menggganggu keamanan dan kenyamanan para pelanggan.

Transjakarta akan mencegah masuk dan menggunakan fasilitas Transjakarta untuk orang yang diduga telah melakukan tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan, kata Anang.

 

 

Reporter: Alma Fikhasari/Merdeka.com


https://www.liputan6.com/news/read/5016724/dprd-dki-jakarta-minta-anies-baswedan-benahi-transjakarta-bukan-sibuk-sosialisasi-jis

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5016724/dprd-dki-jakarta-minta-anies-baswedan-benahi-transjakarta-bukan-sibuk-sosialisasi-jis
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anies Baswedan,
ministries DPRD, Polisi,
bumns TransJakarta,
places DKI Jakarta,
cities Grogol,