Penjelasan BRIN Terkait Renovasi Ruang Kerja Dewan Pengarah

  • 18 Juli 2022 06:45:20
  • Views: 2

KBRN, Jakarta: Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) menjelaskan rencana renovasi ruang kerja Dewan Pengarah, dengan anggaran miliaran rupiah.

Benar. Kita akan melakukan renovasi ruangan yang ada di lantai 2. Perlu saya informasikan, biaya Rp6,1 miliar adalah biaya renovasi seluruh lantai 2 yang sebelumnya merupakan ruang kerja eks Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), kata Kepala Biro Komunikasi Publik Umum dan Kesekretariatan BRIN Driszal Friyantoni dalam keterangan pers dikutip, Senin (18/7/2022).

Driszal menjelaskan, nantinya lantai tersebut akan dijadikan ruang kerja semua anggota Dewan Pengarah BRIN.

Lantai 2 tersebut akan kami renovasi menjadi ruang kerja-ruang kerja untuk semua Dewan Pengarah yang berjumlah 10 orang. Bukan hanya untuk ketua dewan pengarah sendiri, kata dia.

Nantinya, lanjut dia, setelah direnovasi ruang tidur itu memang akan digunakan oleh Ketua Dewan Pengarah BRIN Megawati Soekarnoputri.

Sebelumnya, di lantai 2 tersebut memang sudah ada kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, ruang tamu, ruang rapat, dan ruang kerja eks Kepala BPPT, ungkap Driszal.

Driszal menekankan renovasi itu, sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku sekarang.

Mengenai besaran biaya yang dibutuhkan merupakan rekomendasi dari Kementrian PUPR, melalui Direktorat Bina Penataan Bangunan. Dalam pelaksanaan ini, kita sudah mengikuti koridor regulasi yang berlaku, katanya.


https://rri.co.id/teknologi/sains-dan-teknologi/1541559/penjelasan-brin-terkait-renovasi-ruang-kerja-dewan-pengarah?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/teknologi/sains-dan-teknologi/1541559/penjelasan-brin-terkait-renovasi-ruang-kerja-dewan-pengarah?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh



Graph

Extracted

persons Megawati Soekarnoputri,
companies ADA,
ministries BPPT, BRIN,
places DKI Jakarta, rupiah,