Persebaya Umumkan 39 Pemain untuk Hadapi Liga 1 Musim Mendatang

  • 17 Juli 2022 22:54:53
  • Views: 2

Persebaya secara resmi mengumumkan komposisi pemain baru yang akan berlaga dalam Liga 1 2022/2023, Minggu (17/7/2022) di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Pengumuman ini 39 pemain tersebut dilakukan jelang pertandingan persahabatan antara Persebaya melawan PSIM Yogyakarta di Stadion GBT, yang juga pertandingan pamungkas Tim Bajoel Ijo sebelum Liga 1 berlangsung pada 23 Juli 2022 mendatang.

“Kita akan menyongsong Liga 1. Dengan jajaran tim pelatih luar biasa, saya yakin Persebaya memiliki tim yang akan mengejutkan banyak orang, kata Azrul Ananda Presiden Persebaya di GBT.

Jajaran pemain yang akan ikut bertanding dalam Liga 1 diantaranya Ernando Ari Sutaryadi sebagai kiper, Rizky Ridho pada posisi bek tengah, M. Hidayat di sektor gelandang. Selain itu, adapula Koko Ari, Leo Lelis hingga Hugo Vidal. “Berharap semua bisa bekerja bersama untuk kemajuan dan kebaikan semua, imbuhnya.

Usai merilis semua pemain, Azrul mengkungkapkan rasa syukur dan mengucapkan terimakasihnya kepada PSIM Yogyakarta, yang sudah mau bertanding bersama Persebaya.

Kemeriahan pertandingan persahabatan bertajuk ‘Going Strong Game’ ini sebelumnya dibuka oleh hentakan suara merdu dari Sara Fajira penyanyi asli Surabaya. yang membawakan lagu “Song For Pride. Penampilannya terasa semakin meriah diiringi sorotan lampu flashligt para penonton di tribun saat seluruh lampu stadion dimatikan.

Riuh rendah suara Bonek Mania pun membaur dengan tim suporter Brajamusti FC yang mendukung tim kebanggaan masing-masing. (tha/bil/iss)


https://www.suarasurabaya.net/olahraga/2022/persebaya-umumkan-39-pemain-untuk-hadapi-liga-1-musim-mendatang/

Sumber: https://www.suarasurabaya.net/olahraga/2022/persebaya-umumkan-39-pemain-untuk-hadapi-liga-1-musim-mendatang/
Tokoh







Graph

Extracted

persons Pamungkas, Rizky Ridho, Sara Fajira,
companies WhatsApp,
parties Gelora,
places DI YOGYAKARTA, JAWA TIMUR,
cities Surabaya, Yogyakarta,
sportclubs Persebaya,