Debut Global, Suzuki Luncurkan Grand Vitara Hybrid pada 20 Juli 2022

  • 17 Juli 2022 21:05:51
  • Views: 7

Liputan6.com, Jakarta - Maruti Suzuki akan meluncurkan SUV mid-size Grand Vitara pada 20 Juli 2022. Bahkan, pabrikan berlambang huruf S ini telah merilis beberapa teaser dari model anyarnya tersebut.

Dilansir Indiacarnews, Jumat (15/7/2022), gambar penggoda terbaru adalah profil depan Grand Vitara baru, yang tampaknya terinspirasi dari Suzuki S-Cross generasi baru.

Tampang depan model baru Suzuki ini berbeda dengan Toyota HyRyder, meskipun kedua model tersebut dikembangkan oleh Suzuki. SUV ini didasarkan platform Suzuki Global-C, yang juga digunakan Brezza dan S-Cross generasi baru.

Tampilan depan Suzuki Grand Vitara ini terlihat cukup berani, dengan gril agresif dan lampu depan proyektor LED, dan berbentuk heksagonal hitam piano dengan logo besar Suzuki di tengah.

Ada bilah krom yang melintang untuk menggambungkan lampu depan, dan lampu kabut baru, dengan kap lebih menonjol, dan asupan udara tengah yang lebar dan pelat selip palsu.

Suzuki Grand Vitara ini akan tersedia dalam dua pilihan varian hybrid, yaitu mild hybrid dan strong hybrid. Khusus untuk Mild Hybrid, mengadopsi mesin yang sama seperti yang terpasang pada Ertiga Mild Hybrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Dikenal sebagai mobil legendaris yang memiliki nilai sejarah, generasi pertama mobil pabrikan Jepang ini sudah...


https://www.liputan6.com/otomotif/read/5015095/debut-global-suzuki-luncurkan-grand-vitara-hybrid-pada-20-juli-2022
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/5015095/debut-global-suzuki-luncurkan-grand-vitara-hybrid-pada-20-juli-2022
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, PT Suzuki Indomobil Sales, WhatsApp,
organizations Gaikindo,
events GIIAS 2020,
nations Indonesia, Jepang,
places DKI Jakarta,
brands Suzuki, Suzuki Jimny, Toyota,