Terekam CCTV, Pelaku Curi 4 Dus Obat Herbal dari Agen Sembako di Cilincing

  • 17 Juli 2022 16:48:25
  • Views: 3

JAKARTA - Aksi pencurian terjadi di toko Ssembako di Jalan Malaka Raya, Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Pelaku mencuri sejumlah kardus yang berisi Tolak Angin. Aksi pencurian itu terekam CCTV.

Dari rekaman CCTV awalnya, pelaku yang mengenakan baju hitam tampak menenteng dua kardus pertama keluar agen sembako dan meletakkannya di lantai. Tak lama dia kembali masuk dan mengambil dua kardus lagi.

Pemilik toko sembako, Afung mengatakan, aksi ini dilakukan dua orang. Pelaku pertama berperan mengambil empat kardus dan pelaku lainnya bertugas mengawasi dan mengalihkan perhatian.

Yang diambil dari toko itu Tolak Angin. Empat dus isinya Tolak Angin semua. Selebihnya enggak ada yang diambil, kata Afung saat dikonfirmasi pada Minggu (17/7/2022).

Afung menjelaskan, sebelumnya dirinya belum pernah melihat pelaku. Karena dirinya sedang sibuk melayani pembeli yang beli sekaligus satu pelaku mengalihkan perhatian sehingga aksi pelaku tak terpantau.

Dari peristiwa ini, agen sembako tersebut mengalami kerugian jutaan rupiah.

Kalau dirupiahin, total kerugian sekitar Rp 4 juta lebih. Itu pelaku kayaknya baru, kita enggak pernah lihat juga, ucap Afung.

Atas kejadian yang menimpanya tersebut, korban berencana melaporkan kejadian ini ke Polsek Cilincing.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/17/338/2631083/terekam-cctv-pelaku-curi-4-dus-obat-herbal-dari-agen-sembako-di-cilincing?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/17/338/2631083/terekam-cctv-pelaku-curi-4-dus-obat-herbal-dari-agen-sembako-di-cilincing?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
products CCTV, sembako,
places DKI Jakarta, NUSA TENGGARA TIMUR, rupiah,
cities Cilincing, Rorotan,
cases pencurian,