Pria Cabul Incar Wanita Tidur di KRL Diusut Polres Jaksel

  • 17 Juli 2022 15:46:34
  • Views: 5

JAKARTA - Pria cabul yang mencoba melakukan pelecehan seksual kepada penumpang perempuan yang tengah tertidur di KRL relasi Jakarta-Bogor kini telah ditangkap. Pelaku dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa.

Awalnya pelaku diserahkan petugas keamanan KRL ke Polsek Pasar Minggu. Namun, pria cabul itu kini dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa.

 BACA JUGA:Dianggap sebagai Keluarga, ART Ini Digaji Rp60 Juta Per Bulan

Langsung diantar ke Polres, kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol David Ricardo saat dihubungi, Minggu (17/7/2022).

David tidak menjelaskan identitas dan kronologis penangkapan pelaku. Dia menyebut kasus ini langsung ditangani oleh penyidik unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Selatan.

Sudah ditangani PPA Polres, katanya.

 BACA JUGA:Tak Memiliki Izin, Puluhan Liter Cap Tikus di Manembo-Nembo Tengah Diamankan

Kasus ini terjadi pada Kamis (14/7/2022) di KRL relasi Jakarta-Bogor. Saati itu salah seorang penumpang merekam aksi pelaku.

Dalam video yang kemudian tersebar di media sosial itu terlihat pelaku berdiri di salah satu sudut pintu KRL. Sementara korban duduk di kursi penumpang dekat pelaku. Korban saat itu tengah tertidur pulas.

Pria itu sempat mendekati korban untuk melakukan aksi cabulnya. Namun, aksi itu urung dilakukan usai korban terbangun dari tidurnya.

Pihak KAI Commuter lalu merespon cepat peristiwa viral tersebut. Pelaku kemudian berhasil ditangkap petugas di Stasiun Pasar Minggu.

 BACA JUGA:Wagub Jabar Nilai Pembabatan Hutan di Kawasan Hulu Sungai Penyebab Banjir Garut

Petugas pengamanan di dalam KRL berkoordinasi dengan petugas keamanan stasiun mengamankan terduga pelaku pelecehan di KRL No.4264 relasi Jakarta Kota-Bogor, kata Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan, dalam keterangan kepada wartawan, Minggu (17/7/2022).

Leza belum memerinci identitas dari pelaku tersebut. Pelaku sempat diamankan ke Pos Pengaman Stasiun Pasar Minggu. Pihaknya kini telah menyerahkan pelaku kepada aparat kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

Petugas menyerahkan terduga pelaku ke pihak Kepolisian Sektor Pasar Minggu untuk diproses secara hukum, katanya.


https://nasional.okezone.com/read/2022/07/17/337/2631073/pria-cabul-incar-wanita-tidur-di-krl-diusut-polres-jaksel?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/07/17/337/2631073/pria-cabul-incar-wanita-tidur-di-krl-diusut-polres-jaksel?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons Kai,
ministries Polisi, Polres Metro Jakarta Selatan,
topics Banjir,
products KRL,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bogor, Garut, Pasar Minggu,
cases pelecehan seksual,
musicclubs IZ*ONE,