Galang Dukungan, Teman Sandi Bagikan Paket Sembako Di Depok

  • 16 Juli 2022 20:02:54
  • Views: 7

RM.id  Rakyat Merdeka - Teman Sandi membagikan puluhan pake sembako untuk masyarakat kurang mampu di sekitar Jl. Mandor Gedad Taman Jaya, Kec. Cipayung, Depok, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (16/7).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menggalang dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Pilpres 2024 mendatang.

Berita Terkait : Tebar Kebaikan di Jumat Berkah, Santri Dukung Ganjar Bagikan 400 Paket Makanan

Ketua Umum Teman Sandi, Nurulina Nuha Amedyan mengatakan, pemberian bantuan ini diharapkan dapat membantu dan mengurangi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Dia pun senang saat masyarakat penerima bantuan dengan semangat mendeklarasikan dukungannya untuk mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Berita Terkait : Jangan Abaikan Sopan Santun Saat Di Medsos

Masyarakat yakin Sandiaga Uno mampu membangkitkan ekonomi dan UMKM di tahun 2024 mendatang. Mereka juga yakin pengalaman yang dimiliki Sandiaga mampu menciptakan lapangan kerja yang lebih inovatif karena dapat mengurangi angka pengangguran di Indonesia, kata Nurulina Nuha Amedyan, di sela-sela pembagian paket bantuan sembako.

Setelah pembagian sembako, Teman Sandi bergerak menuju Tanah Merah Citayam, Jl. Desa Cipayung Raya. Di sana, para relawan melaksanakan lomba burung yang diikuti puluhan masyarakat hingga millenial.

Berita Terkait : BKI Dukung Sebaran Bahan Bakar Nol Emisi Di Pelayaran Internasional

Lomba burung atau yang lebih dikenal dengan lomba balap burung adalah salah satu lomba yang mengadu kecepatan terbang burung.

Dalam lomba ini, burung yang digunakan yaitu burung merpati. Lomba ini mengambil empat pemenang untuk memperoleh uang tunai, piala dan piagam dari Tim Teman Sandi. Usai lomba, para peserta menyampaikan deklarasi dan dukungannya kepada Sandiaga Uno.
 Selanjutnya 


https://rm.id/baca-berita/nasional/132691/galang-dukungan-teman-sandi-bagikan-paket-sembako-di-depok
 

Sumber: https://rm.id/baca-berita/nasional/132691/galang-dukungan-teman-sandi-bagikan-paket-sembako-di-depok
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sandiaga Uno,
ministries kemenparekraf,
topics Pilpres 2024,
products sembako, UMKM,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Cipayung, Depok,
cases pengangguran,