Ramaikan Pasar Skuter Matic, Aprilia SR GT 200 Resmi Dirilis dengan Harga Rp 60 Juta

  • 16 Juli 2022 18:10:36
  • Views: 12

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia meramaikan pasar skuter matic besar dengan meluncurkan Aprilia SR GT 200 pada Sabtu (16/7/2022) di Senayan Park, Jakarta.

Fokus menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, Aprilia SR-GT datang dengan jok pengendara yang sedikit ditarik mundur, sehingga memberikan kesan active and ready dibandingkan skuter pada umumnya. 

Berlanjut pada bagian depan yang menonjol adalah klaster tiga lampu full LED, yang merupakan ciri khas dari motor-motor sport dari brand Aprilia, serta fairing ganda yang muncul di sisi pelindung.

Baca juga: Sandiaga Uno Jajal Skuter Listrik Hasil Konversian yang Bakal Tampil di Vespa World Days 2022

Ada pula penambahan kaca penahan angin dan stang lebar terbuka yang berkontribusi pada kemampuan kontrol total, terutama saat bermanuver dengan kecepatan rendah di lalu lintas kota. 

Aprilia SR GT 200 dirancang untuk membuat setiap perjalanan sebagai sebuah sensasi yang seru dan menyenangkan untuk setiap pengendara.

Pengembangan rangka dijalankan sepenuhnya oleh teknisi Aprilia dalam menciptakan sasis, jaminan laju dinamis yang presisi.

Rangka dudukan ganda dalam tabung baja berkekuatan tinggi dipasangkan dengan suspensi jarak jauh baru yang dikembangkan khusus untuk model ini. 

Dengan sasisnya yang canggih, bobotnya hanya 148 kilogram saat tangki penuh, serta pelek alloy ringan berukuran 14 inci di depan dan 13 inci di belakang, dengan ban penampang lebar (110/ 80 dan 130/70), Aprilia SR-GT menawarkan lebih dari kelincahan dan kendali yang sangat baik saat berlalu lintas, tetapi juga stabil pada kecepatan yang lebih secara berkelanjutan. 

Sistem pengereman menggunakan cakram depan petal 260 mm, yang terasa lebih ringan dan lebih mampu membuang panas, sehingga menjadikan performa lebih baik.

Baca juga: Aprilia hingga Moto Guzzi, 4 Merek Motor Asal Italia Ada di Dealer Piagio Indonesia


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/16/ramaikan-pasar-skuter-matic-aprilia-sr-gt-200-resmi-dirilis-dengan-harga-rp-60-juta

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/16/ramaikan-pasar-skuter-matic-aprilia-sr-gt-200-resmi-dirilis-dengan-harga-rp-60-juta
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sandiaga Uno,
companies ADA, PT Piaggio Indonesia, YouTube,
topics Listrik,
nations Indonesia, Italia,
places DKI Jakarta,
cities Senayan, Tangki,
brands Vespa,