Xiaomi Bakal Setop Produksi Mi 11 Lite

  • 16 Juli 2022 17:10:17
  • Views: 12

Mi 11 Lite menggunakan chipset Snapdragon 732G dengan sejumlah varian memori. Untuk unit yang kami terima menggunakan konfigurasi RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Dengan kombinasi itu, selama pemakaian, kami merasa tidak ada kendala sama sekali. Mulai dari mengakses media sosial, menonton video atau mendengarkan lagu dari aplikasi streaming, termasuk chatting mampu dijalankan dengan baik.

Bahkan saat menikmati konten video atau mendengarkan lagu, pengalaman yang diberikan kian mantap karena Mi 11 Lite memiliki dual speaker.

Saat diajak untuk bermain game pun, Mi 11 Lite mampu menjalankannya dengan lancar. Kami mencoba dua game di smartphone ini, yakni Call of Duty: Mobile dan League of Legends: Wild Rift.

Hasilnya, kedua game tersebut dapat dimainkan dengan setelan grafis tinggi dan kami mampu dimainkan dengan lancar. Peningkatan suhu saat bermain pun terbilang tidak terlalu tinggi, cenderung hangat.

Mi 11 Lite memiliki baterai berkapasitas 4.250mAh dan mendukung fast charging 33W. Berbekal baterai itu, smartphone ini ternyata dapat diajak untuk memenuhi aktivitas seharian.

Dalam penggunaan normal sehari-hari, seperti chatting, mendengarkan musik, menonton video, sesekali bermain game, dengan kondisi baterai 100 persen di pagi hari, Mi 11 Lite dapat menyisakan sekitar 20 persen di sore hari.

Sementara dengan penggunaan berat yang membutuhkan pengisian daya, kemampuan 33Wnya sangat bisa diandalkan. Saat pengisian daya, dalam waktu sekitar kurang dari satu jam, smartphone ini sudah terisi penuh dari kondisi baterai sekitar 15 persen.

Mi 11 Lite menjalankan MIUI 12 berbasis Android 11. Sebagai informasi tambahan, saat pengukuran dengan aplikasi GeekBench 5, smartphone ini mencatat skor sekitar 550an untuk single-core dan 1760an untuk multi-core. 


https://www.liputan6.com/tekno/read/5015706/xiaomi-bakal-setop-produksi-mi-11-lite

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5015706/xiaomi-bakal-setop-produksi-mi-11-lite
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ngos CORE,
brands Mi 11, Xiaomi ,