Pengacara Klarifikasi Nindy Ayunda Tidak Datangi Panggilan Polisi, Juga Bantah Lakukan Teror ke Mantan Sopir

  • 16 Juli 2022 17:02:42
  • Views: 4

Sebelumnya, Nindy dilaporkan atas dugaan penyekapan dan penganiayaan terhadap mantan sopir pribadinya, Sulaiman. Laporan ini dibuat istri Sulaiman, yakni Rini Diana ke Polres Jakarta Selatan pada pertengahan 2021 silam. Polres Jakarta selatan telah dua kali memanggil Nindy untuk dilakukan pemeriksaan. Namun, Nindy berhalangan hadir.

Luvino menjelaskan, pemanggilan pihak kepolisian terhadap kliennya masih dalam kapasitas sebagai saksi. Pihak kepolisian, kata Luvino, ingin meminta klarifikasi terhadap Nindy lantaran kasus yang kini tengah menjerat kliennya ini memang membingungkan.

Pasalnya, pada 2021 lalu, Sulaiman pernah menggelar konferensi pers dan menyatakan bahwa tudingan yang datang ke Nindy itu tidak pernah terjadi. Sulaiman mengaku tidak pernah disekap dan dianiaya oleh Nindy Ayunda.

Terus sekarang, tiba-tiba (Sulaiman) bilang dibawah tekanan. Kok tiba-tiba berubah keterangannya? Kita bingung, ungkap Luvino. “Kami ada bukti-buktinya berupa video konferensi pers, tambahnya.

 


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5015731/pengacara-klarifikasi-nindy-ayunda-tidak-datangi-panggilan-polisi-juga-bantah-lakukan-teror-ke-mantan-sopir

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5015731/pengacara-klarifikasi-nindy-ayunda-tidak-datangi-panggilan-polisi-juga-bantah-lakukan-teror-ke-mantan-sopir
Tokoh



Graph

Extracted

persons Nindy,
companies ADA,
ministries Polisi,
places DKI Jakarta,
cases penganiayaan, teror,