Anak Anggota DPRD DKI Nikah, Setu Babakan Ditutup

  • 16 Juli 2022 04:48:34
  • Views: 7

Merujuk surat imbauan yang diterbitkan lurah Srengseng Sawah, imbauan mencari jalur alternatif lantaran pesta pernikahan dimulai pukul 08.00-22.00 Wib. Dengan durasi yang panjang dan banyaknya jumlah undangan, Purwanto mengatakan setiap tamu perwakilan dari kelurahan akan ditentukan jam kedatangannya.

Nanti per kelurahan akan menentukan jamnya mereka berangkat, kita imbau, karena ini dekat, diupayakan menggunakan roda dua saja, tidak menggunakan roda empat. Jamnya juga diatur oleh lurah masing-masing supaya tidak menimbulkan potensi bentrok, jelasnya.

Dia meyakinkan, meski jumlah undangan cukup besar dan durasi pesta cukup lama protokol kesehatan di masa PPKM diusahakan tetap diterapkan. Caranya, pihak keluarga membuat kebijakan para tamu undangan tidak berlama-lama di venue pengantin agar tidak menimbulkan penumpukan.

Purwanto menambahkan, imbauan agar pengguna jalan mencari jalur alternatif lantaran aka berpotensi menimbulkan kemacetan dan dapat menghambat perjalanan pengguna jalan.

Karena ini warga banyak hadir baik dari selatan maupun utara, potensi macetnya akan besar, potensi terhambat pengguna jalan akan sangat besar, imbuhnya.

Saya woro-woro kepada tetangga, teman-teman mau ada acara, kalau ada terganggu perjalanan karena potensi kemacetan menimbulkan gangguan lalu lintas saya sudah mohon maaf di awal, ungkapnya.


https://www.liputan6.com/news/read/5015353/anak-anggota-dprd-dki-nikah-setu-babakan-ditutup

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5015353/anak-anggota-dprd-dki-nikah-setu-babakan-ditutup
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries DPRD,
topics PPKM, Protokol Kesehatan,
cities Setu, Srengseng, Srengseng Sawah,
cases Kemacetan,