Video Viral Prank Ojol Siskaee di Twitter Durasi 1 Jam No Sensor Jadi Buruan Netizen, Isinya Apa? Cek Disini

  • 16 Juli 2022 01:46:42
  • Views: 6

POROS.ID - Kembali membuat gempar di berbagai platform media sosial yang membicarakan video viral prank ojol Siskaee di Twitter.

Pasalnya, warganet dibuat heboh dengan narasi video viral prank ojol Siskaee Twitter dengan durasi 1 jam hangat dibincangkan dan menjadi Trending Topic.

Terpantau, dalam pencarian mesin google, kata kunci video viral prank ojol Siskaee, jadi buruan netizen dengan mencari video yang no sensor.

Baca Juga: Zaskia Gotik Dicari Netizen, Menyoal Model Veranosiliyana yang Mengaku Memiliki Anak dari Sirajuddin Mahmud

Bukan kali ini saja nama Siskaee menjadi viral di media sosial, diketahui juga sosok selebgram tersebut pernah menyedot perhatian warganet luas atas aksi Exib dirinya di salah satu Bandara di daerah Yogyakarta.

Berikut admin ulas kebenaran video viral prank ojol Siskaee yang menjadi gibahan warganet luas seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Baca Juga: Segera Cek Sms dan Dashboard Anda, Penerima Kartu Prakerja Gelombang 36 Sudah Diumumkan

Disebutkan juga, video viral prank ojol Siskaee di Twitter tersebut, mengagetkan para netizen, nyatanya ada ada yang mengaku bahwa kumpulan video tersebut ada yang durasi 1 jam full.

Baca Juga: Pembangunan Jalan di Lebak Menuai Protes, Tak Pasang Papan Informasi hingga Selesai Pengerjaan


https://www.poros.id/gaya-hidup/pr-1673898702/video-viral-prank-ojol-siskaee-di-twitter-durasi-1-jam-no-sensor-jadi-buruan-netizen-isinya-apa-cek-disini

Sumber: https://www.poros.id/gaya-hidup/pr-1673898702/video-viral-prank-ojol-siskaee-di-twitter-durasi-1-jam-no-sensor-jadi-buruan-netizen-isinya-apa-cek-disini
Tokoh



Graph

Extracted

persons Zaskia Gotik,
companies ADA, Google, TikTok, Twitter,
topics Kartu Prakerja, Prakerja,
products Kartu Pra Kerja, ojol,
places BANTEN, DI YOGYAKARTA,
cities Yogyakarta,