Zaskia Gotik Dicari Netizen, Menyoal Model Veranosiliyana yang Mengaku Memiliki Anak dari Sirajuddin Mahmud

  • 15 Juli 2022 23:39:33
  • Views: 5

POROS.ID - Dunia hiburan ramai dengan adanya pemberitaan kurang tak sedap dari keluarga yang dibangun oleh pedangdut asal Cikarang Zaskia Gotik.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, santer kehidupan rumah tangganya diterpa isu yang menyebut suami dirinya, yakni Sirajuddin Mahmud.

Hal ini, buntut dari pengakuan salah satu model asal Yogyakarta yang diduga kuat bernama Veranosiliyana menceritakan dan mengaku memiliki anak dari Sirajuddin Mahmud.

Baca Juga: Kumpulan Link Download Video Prank Ojol Siskaee Viral di Twitter, Wih Ada Durasi 1 Jam

Penyanyi yang kerap dipanggil sebagai pencetus goyang itik tersebut, sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut menyoal pengakuan dari sang model tersebut.

Bahkan beberapa netizen, menunggu Zaskia Gotik tampil dihadapan publik, untuk meluruskan apa yang terjadi dan menanggapi tuduhan serius yang dilayangkan Veranosiliyana terhadap suaminya.

Mbak Zaskia kemana yahh?? Ko gak ada nonggol, serius lho ini??', tulis akun Instagram @watihild**_, netizen berkomentar di akun Instagram gosip.

Baca Juga: Segera Cek Sms dan Dashboard Anda, Penerima Kartu Prakerja Gelombang 36 Sudah Diumumkan

Tidak bisa dipungkiri, jagat hiburan tanah air heboh seketika, tetkala sang model tersebut, mengaku jika perkenalan dirinya bersama suami Zaskia Gotik, yakni Sirajuddin Mahmud mengaku hamil dan sudah mempunyai anak dari hasil hubungan tersebut.


https://www.poros.id/infotainment/pr-1673898416/zaskia-gotik-dicari-netizen-menyoal-model-veranosiliyana-yang-mengaku-memiliki-anak-dari-sirajuddin-mahmud

Sumber: https://www.poros.id/infotainment/pr-1673898416/zaskia-gotik-dicari-netizen-menyoal-model-veranosiliyana-yang-mengaku-memiliki-anak-dari-sirajuddin-mahmud
Tokoh



Graph

Extracted

persons Zaskia Gotik,
companies ADA, Instagram, Twitter,
topics Kartu Prakerja, Prakerja,
products Kartu Pra Kerja, ojol,
places DI YOGYAKARTA,
cities Cikarang, Yogyakarta,