Presiden Jokowi Mohon Doa Jemaah Haji Indonesia

  • 15 Juli 2022 19:53:34
  • Views: 3

Jumat, 15 Juli 2022 - 18:23 WIB

VIVA – Menteri Agama RI yang juga Amirul Hajj, Yaqut Cholil Qoumas melepas kepulangan jemaah haji Indonesia Kloter 2 Embarkasi Solo (SOC 2) di Terminal Haji, King Abdulaziz International Airport (KAIA), Jeddah, Arab Saudi, Jumat 15 Juli 2022.  

Ada total 358 jemaah yang tergabung dalam kloter ini. Mereka berasal dari Pati, Jawa Tengah. Hadir dalam acara pelepasan ini, Sekjen Kemenag Nizar, jajaran pimpinan Ditjen PHU, Staf Khusus, dan perwakilan Maskapai Garuda Indonesia.

Dalam sambutannya, Menag mengungkapkan mendapat pesan dari Presiden RI Joko Widodo buat para jemaah haji Indonesia yang akan pulang ke Tanah Air. Jokowi minta didoakan oleh para jemaah.

Saya menyampaikan salam dari Presiden Joko Widodo. Beliau menitip salam untuk bapak, ibu sekalian dan keluarga di Tanah Air, kata Menag menyampaikan pesan dari Presiden.

Mohon terus didoakan agar negara Indonesia menjadi negara yang Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur (Negeri yang penuh kebaikan dan ampunan dari Allah), lanjut Menag.

Menteri

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyalami jemaah haji

Menag bersyukur jemaah haji Indonesia telah melalui proses ibadah fisik, ibadah haji, dalam keadaan sehat, nyaman, dan tenang. Menag mendoakan semua mendapat predikat haji mabrur.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1498080-presiden-jokowi-mohon-doa-jemaah-haji-indonesia

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1498080-presiden-jokowi-mohon-doa-jemaah-haji-indonesia
Tokoh







Graph

Extracted

persons Fachrul Razi, joko widodo, Yaqut Cholil Qoumas,
companies ADA,
ministries Kemenag,
bumns Garuda Indonesia,
topics haji,
events Ibadah Haji,
nations Arab Saudi, Indonesia,
places JAWA TENGAH,
cities Jeddah, Pati, Solo,