Hyundai Buka City Store di Aeon Mall Tanjung Barat, Bisa Pesan MPV Stargazer di Sini

  • 15 Juli 2022 18:11:14
  • Views: 12

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Hyundai memperluas outlet City Store dengan membuka outlet baru di Aeon Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan, seluas 80 meter persegi dengan menggandeng PT Sinar Inti Primajaya Perkasa (Grup SIPP).

Sales manager Grup SIPP Gusal Rinaldy mengatakan, showroom bisa memajang 2 unit kendaraan display dan dibuka untuk memacu penjualan grup sekaligus mendukung visi Hyundai menjadi game changer di industri otomotif Indonesia.

Hyundai City Store Aeon Mall Tanjung Barat adalah dealer 1S dengan beberapa fasilitas, seperti Wifi dan charging ponsel, katanya.

Adapun stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) ada di parkiran mall itu. Ini selaras dengan manuver Hyundai yang gencar menghadirkan kendaraan listrik di Indonesia, mulai dari Kona Electric, Ioniq Electric, dan Ioniq 5.

Ini adalah showroom keenam Hyundai milik Grup SIPP, selain di Lippo Puri, Cimanggis, Tajur, Aeon Sentul, dan Serang, kata dia di sela grand opening Hyundai City Store Aeon Mall Tanjung Barat, Jumat (15/7/2022).

Baca juga: Andalan Motor Resmikan Flagship Showroom Hyundai di Mampang Jakarta Selatan

Menurut dia, prospek penjualan Hyundai City Store Aeon Mall Tanjung Barat cukup solid. Sebab, lokasinya sangat strategis, berdekatan dengan kota Depok dan berada di Jaksel.

Di kawasan ini, ada banyak calon konsumen potensial, karena daya beli masyarakat untuk produk otomotif cukup kuat. Saat ini, terdapat lebih 10 dealer Hyundai di daerah Jaksel, yang berdekatan dengan Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Baca juga: BMW Astra Resmikan Showroom Flagship di Sunter

Prospek penjualan, kata dia, makin cerah seiring hadirnya model-model baru, seperti Ioniq 5 dan Stargazer. Produk-produk ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia.

Dia menilai, Hyundai punya visi dan misi serta komitmen kuat di Indonesia. Ini ditunjukkan dengan membangun pabrik perakitan seluas 80 hektare (ha) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, dan pabrik sel baterai di Karawang.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/15/hyundai-buka-city-store-di-aeon-mall-tanjung-barat-bisa-pesan-mpv-stargazer-di-sini

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/15/hyundai-buka-city-store-di-aeon-mall-tanjung-barat-bisa-pesan-mpv-stargazer-di-sini
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, YouTube,
topics Listrik,
products kendaraan listrik,
nations Indonesia,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Cikarang, Depok, Karawang, Serang, Tanjung Barat,
brands BMW, Hyundai,