Usai Aksi Gerayangi hingga Cium Cewek Viral, Satpam Apartemen di Kawasan Cengkareng Tertangkap

  • 15 Juli 2022 17:47:55
  • Views: 17

Suara.com - Polisi meringkus KH (48), satpam apartemen di kawasan Cengkareng setelah aksi pelecehan seksual kepada seorang wanita viral di media sosial. Pelaku dibekuk polisi saat berada di rumahnya, Jalan Bojong Raya, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Joko Dwi Harsono mengatakan pelecehan itu terjadi pada 29 Juni lalu Saat itu, korban SF (22) yang bekerja sebagai karyawati jasa ekspedisi sedang berada di tempat kerja.

KH yang berprofesi sebagai seorang satpam, tiba-tiba langsung masuk ke dalam ruangan tersebut dan melakukan tindakan tidak senonoh terhadap korban.

Pelaku langsung masuk ke ruangan di mana korban bekerja. Ia memeluk korban dan mencium kening korban, kata Joko saat ditemui wartawan di Polres Jakarta Barat, Jumat (15/7/2022).

Baca Juga: Nasib Armie Hammer Usai Skandal Seks dan Isu Kanibalisme: Jadi Sales hingga Dibantu Robert Downey Jr

Terhadap petugas, pelaku mengaku suka terhadap korban. Ia selalu mencari kesempatan untuk bisa berduaan.

Kebetulan, ruangan korban dengan pelaku bersebelahan. Melihat kesempatan untuk berduaan pelaku langsung menghampiri korban, dan melakukan pelecehan.

Satpam
Satpam berinisial KH ditangkap terkait kasus pelecehan seksual terhadap wanita di apartemen di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. (Suara.com/Faqih Fathurrahman)

Dalam kasus ini, KH dijerat Pasal 6 Undang Undang RI Nomor 12 tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual, dengan ancaman pidana maksimal 12 tahun penjara.

Kasus pelecehan yang dilakukan satpam apartemen di kawasan Cengkareng, viral setelah video pelaku saat melecehkan korban beredar di dunia maya. Aksi tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV.

SF diketahui sebagai bekerja sebagai penjaga toko di salah satu kios ekspedisi di apartemen tersebut. Ia dilecehkan saat kondisi kios sedang sepi. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (29/6/2022) lalu, sekitar pukul 16.18 WIB.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Seksual di Jakarta Meningkat, Pemerintah Harus Buktikan Serius Ciptakan Rasa Aman Warganya

Saat itu, korban yang menggunakan pakaian hitam sedang duduk disebuah ruangan sembari bermain hp. Tiba-tiba pelaku yang menggunakan seragam satpam lengkap dengan rompi hijau merangkul korban dari sisi sebelah kiri.


https://www.suara.com/news/2022/07/15/172729/usai-aksi-gerayangi-hingga-cium-cewek-viral-satpam-apartemen-di-kawasan-cengkareng-tertangkap

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/15/172729/usai-aksi-gerayangi-hingga-cium-cewek-viral-satpam-apartemen-di-kawasan-cengkareng-tertangkap
Tokoh



Graph

Extracted

persons Armie Hammer,
ministries Polisi,
fasums Polres Metro Jakarta Barat,
products CCTV,
places DKI Jakarta,
cities Cengkareng, Rawa Buaya,
cases kekerasan seksual, pelecehan seksual,
animals buaya,