Mau Heran Tapi Emang Ada, Video Viral Pengendara motor Ini Nekat Menerobos Tahlilan Warga di Jaksel, Ko Bisa?

  • 15 Juli 2022 17:39:54
  • Views: 13

POROS.ID - Entah apa yang terbesit dipikiran pengguna motor matik ini, yang nekat menerobos tahlilan warga di Jaksel.

Pasalnya, baru-baru ini muncul video viral di media sosial, yang memperlihatkan pengendara motor nekat menerobos tahlilan warga.

Disebutkan dalam unggahan akun Instagram @merekamjakarta, kejadian pengendara motor yang nekat menerobos tahlilan tersebut, terjadi di jalan Terogong 3, Cilandak Barat Kamis 14 Juli 2022.

Baca Juga: Semakin Meroket, Nagita Slavina Resmi Jadi CEO Esteh Indonesia

Dari visual video viral tersebut, pengendara motor dengan sengaja berjalan serta menginjak makanan yang tersaji di atas karpet dari acara tahlilan tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, terlihat sejumlah warga sedang menikmati makanan yang dihidangkan tuan rumah.

Namun ironis, secara mengejutkan tiba-tiba motor melintas di tengah-tengah warga, sehingga makanan yang sedang mereka nikmati terlindas motor matik tersebut.

Baca Juga: Kembali, Nikita Mirzani Resmi Ditetapkan Tersangka Tindak Pidana ITE dan Pencemaran Nama Baik

“Pemotor terobos, dan lindas makanan jamaah tahlilan di Cilandak, tulis status postingan akun Instagram @merekamjakarta, dikutip, Jumat 15 Juli 2022.


https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673895504/mau-heran-tapi-emang-ada-video-viral-pengendara-motor-ini-nekat-menerobos-tahlilan-warga-di-jaksel-ko-bisa

Sumber: https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673895504/mau-heran-tapi-emang-ada-video-viral-pengendara-motor-ini-nekat-menerobos-tahlilan-warga-di-jaksel-ko-bisa
Tokoh





Graph

Extracted

persons Nagita Slavina, Nikita Mirzani,
companies ADA, Instagram,
nations Indonesia,
cities Cilandak, Cilandak Barat,