Viral Pengendara Motor Terobos dan Lindas Makanan Jamaah Tahlilan di CIlandak, Polisi: Pelaku Mabuk

  • 15 Juli 2022 15:37:10
  • Views: 12

PIKIRAN RAKYAT – Beredar luas di media sosial video detik-detik pengendara motor menerobos dan melindas makanan jamaah di acara tahlilan warga di kawasan Jakarta Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Terogong 3, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Tampak seorang pengendara motor dengan santai menerobos sekumpulan orang yang tengah menggelar acara tahlil.

Dalam video yang beredar, selain terlihat pengendara motor tersebut, tampak warga yang mayoritas mengenakan peci tengah duduk berjejer.

Baca Juga: BKKBN: MPASI Dibutuhkan Balita Stunting

Terlihat di hadapan puluhan warga tersebut terdapat makanan khas dalam acara tahlilan yang disimpan di atas piring.

Namun, tiba-tiba datang seorang pengendara motor dengan santai melintas di tengah kerumunan warga tersebut. Tampak makanan yang disajikan tuan rumah juga dilindas dan berhamburan.

Sontak warga yang tengah duduk dalam kegiatan tersebut mengejar pelaku dan menanyai motif di balik aksinya.

Baca Juga: BPS: 500.000 Warga Jakarta Masuk Penduduk Miskin

Video yang viral di media sosial tersebut berdurasi 53 detik, diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta, pada Jumat, 15 Juli 2022 pagi.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015012404/viral-pengendara-motor-terobos-dan-lindas-makanan-jamaah-tahlilan-di-cilandak-polisi-pelaku-mabuk

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015012404/viral-pengendara-motor-terobos-dan-lindas-makanan-jamaah-tahlilan-di-cilandak-polisi-pelaku-mabuk
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram,
ministries BKKBN, BPS, Polisi,
places DKI Jakarta,
cities Cilandak, Cilandak Barat,
cases stunting,