Anggota DPR Soroti Kejanggalan Kasus Penembakan Brigadir J, Ada Dugaan Dilatarbelakangi Masalah Pribadi

  • 15 Juli 2022 15:37:46
  • Views: 11

PIKIRAN RAKYAT – Kasus polisi tembak polisi yang melibatkan Brigadir J dan Bharada E kian memantik perhatian publik lantaran dibumbui berbagai kejanggalan.

Kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J alias Nopryansah Yosua Hutabarat di rumah dinas Kepala Divisi Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Jumat, 8 Juli 2022 lalu itu mengundang banyak tanya.

Salah satunya datang dari anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Junimart Girsang. Dia menilai penyebab tewasnya Brigadir J itu penuh misteri, sehingga harus diusut secara tuntas oleh Polri.

Baca Juga: Resep Sop Daging Sapi, Mudah Dibuat dan Cocok Disajikan untuk Keluarga

Latar belakang tewasnya Brigadir J harus diusut tuntas, karena penuh misteri. Ini menyangkut nyawa dan nama baik institusi Polri serta keluarga besar almarhum Brigadir J, ujarnya, di Jakarta, Jumat.

Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu menduga ada sesuatu yang sangat pribadi di balik penembakan tersebut.

Pasalnya, kata dia, setelah mencermati pemaparan informasi yang dirilis Divisi Humas Mabes Polri, kesimpulan adanya pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo itu dinilai terlalu cepat untuk disampaikan.

Baca Juga: Hore! Utang Luar Negeri Indonesia Turun, tapi Masih Tersisa Rp6.094 T

Lantaran, berdasarkan informasi yang didapatkan, ada tindakan menodongkan pistol, dan hal itu bukanlah pelecehan melainkan pengancaman.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015011950/anggota-dpr-soroti-kejanggalan-kasus-penembakan-brigadir-j-ada-dugaan-dilatarbelakangi-masalah-pribadi

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015011950/anggota-dpr-soroti-kejanggalan-kasus-penembakan-brigadir-j-ada-dugaan-dilatarbelakangi-masalah-pribadi
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ferdy Sambo, Junimart Girsang,
companies ADA,
ministries DPR RI, Mabes Polri, Polisi, Propam Polri,
products daging,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cases penembakan,
animals Sapi,