Panas! Fahri Hamzah Lagi-Lagi Adu Cuitan dengan Mantan Jubir KPK Febri Diansyah

  • 15 Juli 2022 13:48:18
  • Views: 2

Suara.com - Mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah dan Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Ramzah terlibat adu cuitan di Twitter.

Aksi keduanya sempat memanas pada bulan April lalu, kemudian kembali terjadi lagi di pertengaham Juli. Keduanya kini saling beradu argumen yang soal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Febri Diansyah dikenal sering memberikan kritik pada KPK di bawah pimpinan Firli Bahuri smeentara Fahri Hamzah memuji KPK.

Cekcok antara keduanya bermula saat Febri Dianyah berkomentar pada cuitan Fahri Hamzah.

Baca Juga: Usut Dugaan Korupsi Tanah di Pulo Gebang, KPK Sudah Targetkan Beberapa Calon Tersangka

Febri
Febri Diansyah dan Fahri Hamzah

Membaca twit @Fahrihamzah, mengingat sikap dan kontribusinya bikin @KPK_RI jadi seperti sekarang, tidak terbayangkan gimana nanti jika @Fahrihamzah dengan partainya yang baru memegang kekuasaan, tulis Febri Diansyah pada Rabu (13/7/2022).

Ini tentu bukan soal personal. Tapi tentang kekuasaan yang dapat mematikan pemberantasan korupsi, tambahnya.

Cuitan tersebut kemudian dibalas oleh Fahri Hamzah pada Kamis (14/7/2022). Fahri malah meminta Febri Diansyah mengikuti jejak Bambang Widjojanti (BW) menjadi pengacara pembela korupsi.

Ayo Mas Febri, Anda harus membela para tersangka KPK sebagai cara untuk membuktikan bahwa KPK bisa dikalahkan, tulis Fahri Hamzah.

Ikut jejak Mas BW yang kesatria maju untuk membuktikan bahwa KPK bisa salah dan bisa kalah. Itulah negara hukum yang sebenarnya ketika peluang menang dan kalah selalu ada, tambahnya.

Baca Juga: 'Lebih Baik Menjanda, Suami Tiada Guna', Heboh Wanita Tertawa Renyah Pamer Akta Cerai, Tuai Pro Kontra

Tak berhenti sampai di situ, Febri kemuidan membalas langsung di kolom komentar cuitan milik Fahri Hamzah.


https://www.suara.com/news/2022/07/15/132615/panas-fahri-hamzah-lagi-lagi-adu-cuitan-dengan-mantan-jubir-kpk-febri-diansyah

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/15/132615/panas-fahri-hamzah-lagi-lagi-adu-cuitan-dengan-mantan-jubir-kpk-febri-diansyah
Tokoh







Graph

Extracted

persons Fahri Hamzah, Febri Diansyah, Firli Bahuri,
companies ADA, Twitter,
ministries KPK,
parties Gelora,
cities Pulo, Pulo Gebang,
cases korupsi,
musicclubs APRIL,