Fakta Menarik Khaby Lame, Buruh Pabrik yang Jadi Raja TikTok dan Hasilkan Rp 2,8 M per Bulan

  • 15 Juli 2022 11:47:22
  • Views: 10

Suara.com - Artis TikTok dan konten kreator Khaby Lame baru-baru ini membuat heboh jagat maya setelah mengatakan apa agamanya. Fakta menarik Khaby Lame ini membuat banyak orang terkejut.

Pasalnya, Khaby Lame mengakui bahwa dirinya adalah seorang muslim atau orang Islam. Tidak hanya itu saja. Ada beberapa hal menarik lain yang perlu anda ketahui dari pria berperdikat Raja TikTok ini.

Lalu apa lagi fakta menarik Khaby Lame yang perlu diketahui? Simak penjelasan tentang pria bernama asli Khabane Lame berikut.

1. Agama Khaby Lame

Baca Juga: 5 Artis TikTok Cantik yang Doyan Joget Pakai Crop Top

Khaby Lame mengakui dirinya sebagai seorang Muslim. Hal ini terungkap ketika ia diwawancara oleh media Fanpage Italia beberapa waktu yang lalu.

“Ya, saya Muslim, seorang Muslim yang taat. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi, kata Khaby Lame menjawab interview itu.

Perihal agama Khaby Lame yang ternyata Islam ini bukanlah menjadi hal yang aneh. Sebab, Lame sendiri berasal dari keluarga Muslim. Pria 22 tahun ini berasal dari Senegal yang kemudian merantau ke Italia.

2. Khaby Lame Seorang Hafiz Quran

Khaby
Khaby Lame mengunggah foto mural di Bogor - (Instagram/@khaby00)

Fakta menarik Khaby Lame berikutnya adalah dia seorang hafiz Quran.

Baca Juga: Akui Salah, TikToker Bella Tobing Minta Maaf ke Reizuka Ari dan Pattra

Sebenarnya, Khaby Lame telah pindah ke Italia sejak usia 1 tahun. Tepatnya di kota industri Chivasso di Italia utara.


https://www.suara.com/news/2022/07/15/114504/fakta-menarik-khaby-lame-buruh-pabrik-yang-jadi-raja-tiktok-dan-hasilkan-rp-28-m-per-bulan

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/15/114504/fakta-menarik-khaby-lame-buruh-pabrik-yang-jadi-raja-tiktok-dan-hasilkan-rp-28-m-per-bulan
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram, TikTok,
religions Islam,
topics Buruh,
nations Italia, Senegal,
places JAWA BARAT,
cities Bogor,