Kasus Pelecehan Seksual di Angkot, Wagub DKI: Kita Selesaikan di Hulu

  • 14 Juli 2022 22:36:57
  • Views: 2

PIKIRAN RAKYAT - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan pihaknya serius melakukan upaya mitigasi dari hulu untuk mencegah kejadian pelecehan seksual di transportasi umum.

Menurut Ahmad Riza Patria berbagai upaua akan dilakukan untuk memastikan pengguna transportasi bisa aman. 

“Kami melakukan berbagai upaya mitigasi, kita selesaikan di hulu, kami pastikan seluruh masyarakat, terutama perempuan ibu anak untuk lebih memperhatikan, katanya di Balai Kota Jakarta, Kamis 14 Juli 2022.

Ke depan kata dia pihaknya akan memasang call center di angkot-angkot yang beroperasi di Jakarta sehingga bisa dihubungi oleh para penumpang.

Baca Juga: Buntut Pelecehan Seksual, Wagub Jakarta Ahmad Riza Patria Temui Sopir Angkot di Stasiun Tebet

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan memasang kamera cctv sehingga peristiwa serupa tidak terulang.

Ariza mengatakan pihaknya juga menerima segala masukan dari masyarakat untuk keamanan saat naik transportasi termasuk angkot khusus perempuan. 

Usulan itu juga ia terima langsung saat naik angkutan kota dari Stasiun Tebet ke kawasan Kuningan setelah melakukan inspeksi dadakan (sidak).

Baca Juga: Wagub Riza Patria Komentari Fenomena Anak Citayam 'Kuasai' Jalan Sudirman Jakarta


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015006861/kasus-pelecehan-seksual-di-angkot-wagub-dki-kita-selesaikan-di-hulu

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015006861/kasus-pelecehan-seksual-di-angkot-wagub-dki-kita-selesaikan-di-hulu
Tokoh





Graph

Extracted

persons A Riza Patria, Sudirman,
products CCTV,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Tebet,
cases pelecehan seksual,