Jokowi Ingatkan Jasa Besar Orang Tua Saat Lantik Perwira TNI-Polri di Istana

  • 14 Juli 2022 12:48:55
  • Views: 2

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik perwira TNI-Polri di Istana Negara Jakarta. Melalui amanatnya, Jokowi mengingatkan adanya peran orangtua di balik kesuksesan para perwira yang terus mendoakan dengan ketulusan.

Kehormatan yang saudara raih hari ini bukan lah hasil jerih payah saudara sendiri. Tanpa pengorbanan dari para orang tua saudara tanpa dukungan negara, saudara bukanlah siapa-siapa, kata Jokowi seperti dikutip Liputan6.com dari Youtube Sekretariat Presiden, Kamis (14/7/2022).

Jokowi meminta, kepada perwira TNI-Polri untuk bisa berjanji untuk terus dapat berdarma bakti kepada orang tua masing-masing atas nama bangsa dan negara.

Saudara kesatria yang perkasa berjanjilah kepada ibu pertiwi untuk memberikan yang terbaik untuknya. Berbaktilah kepada orang tua untuk memohon restunya, tegas kepala negara.

Terakhir, Jokowi menutup amanatnya dengan ucapan selamat bertugas kepada para perwira TNI-Polri dan senantiasa menjaga kehormatan mereka dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selamat bertugas para patriot muda Indonesia, jagalah kehormatan dirimu sebagai perwira TNI-Polri, teruslah berjuang untuk negeri tercinta berdirilah di garda terdepan mengawal Pancasila dan NKRI, buatlah orang tuamu bangga buatlah Indonesia berjaya, Jokowi menandasi.

Presiden Jokowi mengaku tak masalah namanya dicatut oleh Ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia untuk urusan investasi. Bahkan, Jokowi justru meminta agar Bahlil melayani para investor.


https://www.liputan6.com/news/read/5013786/jokowi-ingatkan-jasa-besar-orang-tua-saat-lantik-perwira-tni-polri-di-istana

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5013786/jokowi-ingatkan-jasa-besar-orang-tua-saat-lantik-perwira-tni-polri-di-istana
Tokoh





Graph

Extracted

persons Bahlil Lahadalia, joko widodo,
companies WhatsApp, YouTube,
ministries Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), BKPM, TNI,
ngos GARDA,
topics NKRI,
fasums Istana Negara,
products Pancasila,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,