Bahaya! Penumpang Sembarangan Buka Pintu Mobil di Tengah Jalan Raya, Pengendara Sepeda Motor Dibuat Celaka

  • 14 Juli 2022 11:48:15
  • Views: 1

Suara.com - Momen seorang penumpang yang membuka pintu mobil secara sembarangan hingga mencelakai seorang pengendara sepeda motor terekam oleh kamera yang terpasang di bagian belakang sebuah mobil.

Video rekamannya kemudian diunggah oleh akun Instagram @memomedsos_official pada Rabu (13/07/22).

Lagi-lagi, gara-gara buka pintu mobil sembarangan, bikin celaka orang lain, keterangan pengunggah video.

Dalam video berdurasi 21 detik ini, terlihat sebuah mobil yang sedang melaju di jalan raya. Mobil tersebut kemudian berhenti karena jalan raya yang dilaluinya mengalami kemacetan.

Baca Juga: KMP Batumandi Kandas di Pulau Prajurit saat Menuju ke Pelabuhan Merak, Banten

Tiba-tiba seseorang penumpang yang duduk di dekat pintu membuka pintu mobil tersebut. Sontak saja seorang pengendara sepeda motor yang saat itu menyelip di antara antrean mobil yang terjebak macet terjatuh dari sepeda motornya.

Penumpang
Penumpang sembarangan buka pintu mobil akibatkan pengendara sepeda motor celaka (Instagram/ memomedsos_official)

Pengendara tersebut terjatuh karena setang sepeda motornya terkantuk pintu mobil yang dibuka. Pengendara tersebut juga sempat menabrak mobil lain yang berada di sampingnya. Ia akhirnya terjatuh karena tidak bisa lagi mengendalikan sepeda motornya.

Sebelum momen penumpang membuka pintu mobilnya, terlihat bahwa jalanan tersebut dilalui oleh banyak kendaraan roda dua alias sepeda motor. Namun entah mengapa penumpang mobil malah sembarangan membuka pintu mobilnya.

Pada video ini, terlihat pula mobil polisi yang berada di belakang lokasi kejadian pengemudi sepeda motor yang terjatuh akibat terkena pintu mobil yang dibuka sembarangan.

Hingga saat ini, video unggahan ini telah ditayangkan sebanyak 3,8 ribu kali. Video ini juga memperoleh beragam komentar dari warganet.

Baca Juga: Viral, Genangan Air Akibat Pipa PDAM Bocor Jadi Tempat Bermain Bocah-Bocah

Melalui komentarnya, warganet mengungkapkan keheranannya atas perilaku penumpang mobil yang sembarangan membuka pintu mobil di tengah jalan raya. Warganet juga mengungkapkan bahwa video ini dapat dijadikan sebagai bahan pembelajaran agar tidak sembarangan membuka pintu mobil di tengah jalan raya.


https://www.suara.com/news/2022/07/14/112827/bahaya-penumpang-sembarangan-buka-pintu-mobil-di-tengah-jalan-raya-pengendara-sepeda-motor-dibuat-celaka

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/14/112827/bahaya-penumpang-sembarangan-buka-pintu-mobil-di-tengah-jalan-raya-pengendara-sepeda-motor-dibuat-celaka
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram,
ministries Polisi,
bumns PDAM,
places BANTEN,
cases Kemacetan,
transportations sepeda,