POPULER HARI INI: Penjualan Daging Sapi Turun Usai Idul Adha 2022 hingga Jeritan Penjual Gas LPG Nonsubsidi

  • 14 Juli 2022 06:36:46
  • Views: 2

PIKIRAN RAKYAT - Penjualan daging sapi saat perayaan Idul Adha 2022 tidak dipengaruhi oleh banyaknya warga yang mendapatkan daging hewan kurban.

Akan tetapi, beberapa pedagang di pasar mengaku penjualan daging mengalami sedikit penurunan.

Bukan karena momen Idul Adha 2022, tetapi akibat isu merebaknya penyakit mulut dan kaki (PMK) yang membuat penjualan daging sapi menurun.

Baca Juga: Yana Mulyana Masuk RS, Begini Kondisi Wali Kota Bandung Usai Jalani Pemeriksaan

Kutipan di atas merupakan salah satu dari lima artikel populer di Pikiran-rakyat.com Kamis, 14 Juli 2022. Berikut kami ulas selengkapnya.

1. Penjualan Daging Sapi Usai Idul Adha 2022 Turun, Ternyata Bukan karena Kurban

Banyaknya warga yang mendapat pembagian daging hewan kurban tidak memengaruhi tingkat penjualan daging sapi dan daging kambing di Pasar Baru, Kuningan.

Beberapa pedagang daging sapi di pasar tersebut mengaku, penjualan daging memang mengalami sedikit penurunan. Namun, itu bukan karena banyak warga yang mendapat pembagian daging kurban, melainkan akibat isu merebaknya penyakit mulut kaki (PMK).

Baca Juga: Kisah Petani Bonsai, Bisa Sekolahkan Anaknya hingga Perguruan Tinggi karena Budidaya Tanaman Kerdil


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014999596/populer-hari-ini-penjualan-daging-sapi-turun-usai-idul-adha-2022-hingga-jeritan-penjual-gas-lpg-nonsubsidi

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014999596/populer-hari-ini-penjualan-daging-sapi-turun-usai-idul-adha-2022-hingga-jeritan-penjual-gas-lpg-nonsubsidi
Tokoh



Graph

Extracted

persons Yana Mulyana,
events Idul Adha 1441 Hijriah,
products daging, Hewan kurban,
places JAWA BARAT,
cities bandung, Pasar Baru,
animals Kambing, Sapi,