Top 3: Dengarkan Musik di Mobil Bisa Ditilang dan Minim Pabrikan Jepang di Pameran Kendaraan Listrik Garapan Periklindo

  • 14 Juli 2022 01:05:54
  • Views: 8

Liputan6.com, Jakarta - Sesuatu yang berlebihan tentu akan menimbulkan dampak negatif terhadap diri sendiri maupun orang lain. Misalkan saja mendegarkan musik terlalu keras di dalam mobil, hingga ada tindakan tegas seperti yang diulas dalam artikel Polisi Kini Bisa Menilang Mobil yang Menyetel Musik dengan Suara Terlalu Keras.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah Ban Cepat Habis, Max Verstappen Kesulitan Menangkan F1 GP Austria 2022 dan Tak Banyak Pabrikan Jepang yang Mejeng di Pameran Kendaraan Listrik Garapan Periklindo, Ini Alasannya. Berikut rangkumannya.

1. Polisi Kini Bisa Menilang Mobil yang Menyetel Musik dengan Suara Terlalu Keras

Bagi pengemudi mobil, mendengarkan musik adalah salah satu hal yang bisa menghilangkan suntuk saat berkendara. Tetapi saat ini, mereka harus lebih berhati-hati lantaran polisi di Florida, Amerika Serikat, akan menilang pengemudi yang mendengarkan musik dengan suara yang begitu keras.

Mengutip laporan The Drive, mereka menginformasikan bahwa suara musik yang terdengar keluar dari mobil hingga jarak 25 kaki atau 7,6 meter akan mendapat surat cinta dari departemen kepolisian setempat.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ban Cepat Habis, Max Verstappen Kesulitan Menangkan F1 GP Austria 2022

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, berhasil menyegel posisi dua pada F1 GP Austria 2022 di Sirkuit Styria, Minggu(10/7/2022). Hasil ini semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Juara Dunia F1 2022.

Max mengaku, balapan berjalan sangat sengit dan RB18 sebagai jet darat andalannya kesulitan mengeluarkan kemampuan maksimalnya lantaran ada permasalahan pada ban.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Sebuah momen langka terjadi ketika seorang petugas polisi menilang kereta api menarik perhatian


https://www.liputan6.com/otomotif/read/5012384/top-3-dengarkan-musik-di-mobil-bisa-ditilang-dan-minim-pabrikan-jepang-di-pameran-kendaraan-listrik-garapan-periklindo
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/5012384/top-3-dengarkan-musik-di-mobil-bisa-ditilang-dan-minim-pabrikan-jepang-di-pameran-kendaraan-listrik-garapan-periklindo
Tokoh



Graph

Extracted

persons Max Verstappen,
companies ADA, WhatsApp,
ministries Polisi,
organizations API,
topics Listrik,
events GP Austria,
products kendaraan listrik,
nations Amerika Serikat, Austria, Jepang,
places DKI Jakarta,