Luncurkan WARMINDO, Ganjar Sediakan Wadah Perkumpulan Kaum Milenial Lampung

  • 13 Juli 2022 17:41:47
  • Views: 2

POJOKSATU.id, LAMPUNG- Ratusan mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Lampung meluncurkan Waroeng Mie-Lenial Indonesia (WARMINDO) di Jalan Pangeran Antasari No 150 ABC, Kedamaian, Bandar Lampung.


WARMINDO adalah wadah berkumpulnya anak muda.

“Waroeng Mie-Lenial Indonesia ini di-launching sebagai wadah berkumpulnya para milenial Lampung, kata Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Lampung, Rico Kiat Sanjaya dalam keterangannya, Selasa (12/7/2022).


Lebih lanjut Rico menjelaskan, WAEMINDO juga bisa digunakan untuk mensosialisasikan sosok Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ayah Ganjar Pranowo. Terlebih membuat Ayah Ganjar maju sebagai calon presiden RI di tahun 2024 mendatang.

“Mahasiswa dan seluruh elemen masyarakat untuk mensosialisasikan Ayah Ganjar Pranowo presiden 2024, imbuhnya.

BACA : Buktikan Kinerja, Adi Prayitno Ungkap Konsistensi Ganjar Memuncaki Elektabilitas Capres 2024

Di sisi lain, kata Rico, WARMINDO juga merupakan tempat untuk mengembangkan UMKM di kalangan milenial. Khusus untuk anggota Ganjar Milenial, Rico mengatakan pihaknya memberikan diskon.

“Selain menjadi ajang konsolidasi, tempat ini menjadi wadah silaturahim dan pengembangan UMKM di kalangan milenial. Kita menyediakan diskon 30 persen bagi pemilik kartu anggota Ganjar Milenial, imbuhnya.

Acara peluncuran diwarnai dengan pemotongan pita dan pendatangan prasasti oleh Bendahara Umum, DPP Ganjar Milenial Novan Ermawan. Acara juga dihadiri relawan Mak Ganjar, dan Ganjarist Lampung. (dhe/pojoksatu)


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/07/13/luncurkan-warmindo-ganjar-sediakan-wadah-perkumpulan-kaum-milenial-lampung/

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/07/13/luncurkan-warmindo-ganjar-sediakan-wadah-perkumpulan-kaum-milenial-lampung/
Tokoh





Graph

Extracted

persons Adi Prayitno, Ganjar Pranowo,
topics Capres 2024,
products UMKM,
nations Indonesia,
places JAWA TENGAH, LAMPUNG,
cities Bandar Lampung,