Kronologi Kecelakaan Tewaskan Dua Warga di Kebon Jeruk, Berawal Motor Oleng

  • 13 Juli 2022 16:49:18
  • Views: 7

JAKARTA - Polisi mengungkap kronolgi insiden kecelakaan yang menewaskan dua orang warga di Jalan Puri Kembangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (12/7/2022).

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.15 WIB. Saat itu pengendara sepeda motor roda tiga bermuatan gas 3 kilogram yang dikendarai SUR, melaju di lajur kiri dari arah Timur menuju ke Barat.

Kemudian saat melintas di Jalan Puri Kembangan tepatnya dekat Sekolahan Budi Murni, SUR tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, hingga kemudian oleng ke kanan menabrak mobil sedan yang dikemudikan DCR yang melaju searah di samping kanannya, kata Hartono saat dikonfirmasi, Rabu (13/7/2022).

Saat itu juga, sepeda motor yang dikendarai SUR mengalami oleng ke kiri dan menabrak ibu-ibu berinisial TAR yang sedang jalan kaki. Motor kemudian menabrak tiang listrik.

 Baca juga: Terserempet, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Cilincing

Akibat kejadian itu, SUR dan TAR mengalami luka robek pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi.

Selanjutnya kedua korban dievakuasi ke RSUD Tangerang, ungkapnya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, Hartono mengatakan penyebab kecelakaan tersebut diduga karena pengendara SUR yang lalai saat mengendarai motornya.

Hasil riksa sementara diduga terjadi kelalaian pada pengendara motor. Saat ini masih dalam proses penyelidikan, pungkasnya.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/13/338/2628858/kronologi-kecelakaan-tewaskan-dua-warga-di-kebon-jeruk-berawal-motor-oleng?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/13/338/2628858/kronologi-kecelakaan-tewaskan-dua-warga-di-kebon-jeruk-berawal-motor-oleng?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
topics Listrik,
places BANTEN, DKI Jakarta,
cities Cilincing, Kebon Jeruk, Kembangan, Tangerang,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,